Friday 2 January 2015

lg l20

lg g3 new rumor terbaru seputar industri gadget kembali hadir dan kali ini berkaitan dengan ponsel lentur teranyar lg g flex 2 sebelumnya memang sudah beredar Read This lg l20 Rumor terbaru seputar industri gadget kembali hadir dan kali ini berkaitan dengan ponsel lentur teranyar LG G Flex 2. Sebelumnya memang sudah beredar kabar bahwa mereka akan menghadirkan LG G Flex 2 dalam ajang Consumer Electronic Show 2015 yang diselenggarakan minggu depan 6 Januari. Rumor ini semakin kuat dengan pengumuman singkat dari Qualcomm.


Melalui akun Twitter resminya Qualcomm mengumumkan bahwa akan ada satu smartphone dengan prosesor terbaru mereka seri Snapdragon 800 yang diumumkan pada ajang CES 2015. Dalam kicauan itu terdapat gambar prosesor Snapdragon yang terpasang dalam sebuah ponsel. Uniknya bentuk smartphone itu memang mirip dengan desain bagian belakang LG G Flex.


Bagi Anda yang belum pernah mendengarnya LG G Flex merupakan ponsel istimewa dari LG yang terkenal dengan fleksibilitasnya. Bentuknya yang agak melengkung dilengkapi dengan teknologi self-healing coating memungkinkan ponsel kembali ke bentuk aslinya saat ditekan.


Berdasarkan informasi yang kami dapatkan dari Naver prosesor yang akan terpasang pada LG G Flex 2 adalah Snapdragon 810 dengan komputasi 64-bit. CES 2015 adalah ajang yang tepat untuk mengumumkannya mengingat LG belum memiliki ponsel unggulan setelah varian LG G3.


lg g3 stylus rumor terbaru seputar industri gadget kembali hadir dan kali ini berkaitan dengan ponsel lentur teranyar lg g flex 2 sebelumnya memang sudah beredar



lg l20

No comments:

Post a Comment