Thursday 29 January 2015

hasto tak ada jokowi di rumah megawati malam ini

hasto tak ada jokowi di rumah megawati malam ini 2 innova berwarna hitam dan abu abu terlihat berada di rumah kediaman megawati soekarnoputri ada kabar yang menyebutkan ada presiden joko widodo di s Read This http://www.superkanpo.com/collect/Change.asp?url=http://www.seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-mas.html 2 Innova berwarna hitam dan abu-abu terlihat berada di rumah kediaman Megawati Soekarnoputri. Ada kabar yang menyebutkan ada Presiden Joko Widodo di salah satu mobil itu. Namun hal ini dibantah oleh Plt Sekjen PDIP Hasto Kristianto.


“Saya nyatakan malam ini Pak Jokowi tidak datang ke Teuku Umar (rumah Megawati)” kata Hasto sambil tersenyum pada wartawan di rumah Megawati Kamis (29/1/2015).


Saat disinggung adanya kesamaan mobil yang keluar dari Istana Negara dengan mobil yang masuk ke rumah Megawati Hasto tak banyak berkomentar. Ia juga tak mau menyebutkan siapa tokoh yang menumpangi mobil itu.


“Ya tamu Bu Mega kan banyak. Lagipula mobil Innova kan mobil rakyat. Siapa saja boleh memakai” ucapnya.


Ia kembali menegaskan bahwa pertemuan di rumah Megawati tak membahas soal nasib Komjen Budi Gunawan secara khusus. ‎ Pertemuan di rumah Megawati disebutnya sebagai pertemuan membahas RAPBNP 2015 kongres PDIP dan perkembangan politik di Indonesia.


Pertemuan itu pun mayoritas dihadiri oleh pengurus partai bupati/walikota yang tadi bertemu Jokowi. Sedangkan pertemuan dengan anggota Wantimpres Rusdi Kirana hanya sekedar silaturahmi sebagai partai pengusung Rusdi masuk dalam Wantimpres.



http://www.stavropolye.tv/bitrix/redirect.php?event1=&event2=&event3=&goto=http://www.seputarikan.com/2014/05/budaya-ikan-koi.html 2 innova berwarna hitam dan abu abu terlihat berada di rumah kediaman megawati soekarnoputri ada kabar yang menyebutkan ada presiden joko widodo di s



hasto tak ada jokowi di rumah megawati malam ini

No comments:

Post a Comment