Sunday 18 January 2015

dp bbm gokil dan bergerak

dp bbm gokil bahasa sunda banyak yang salah mengartikan pilihan nama yang digunakan oleh vendor smartphone tiongkok xiaomi utk produk barunya yg dilunc Read This Banyak yg salah mengartikan pilihan nama yg digunakan oleh vendor smartphone Tiongkok Xiaomi untuk produk barunya yang diluncurkan pada Kamis (15/1/2015) yaitu Mi Note. Banyak yang menganggap Mi Note ialah penerus dari Redmi Note yang sudah beredar sebelumnya.


Apa alasan Xiaomi mengusung nama Mi Note yg dpt salah diartikan sebagai penerus ponsel entry level Redmi Note?


Ditemui setelah acara peluncuran Vice President Global Xiaomi Hugo Barra menceritakan kepada KompasTekno mengapa nama Mi Note tersebut yg akhirnya dipilih.


Menurut Hugo Xiaomi saat ini mempunyai portofolio smartphone seri Redmi untuk kelas entry level dan seri Mi utk kelas premium.


Seri Redmi yang telah beredar Redmi 2 dan Redmi Note. Sedangkan seri Mi sendiri sampai kini sudah hadir sampai generasi empat yg diberi nama Mi4.


Perangkat premium terupdate Xiaomi Mi Note tidak dilabeli nama Mi5 sebagai penerus Mi4 karna mengusung ukuran layar 57 inci yg telah memasuki kategori phablet bukan smartphone lagi.


Seperti diketahui phablet merupakan kategori produk baru yang menjembatani antara kategori smartphone & tablet. Kategori phablet ditentukan berdasar ukuran layarnya yg berkisar antara 5 hingga 7 inci.


”Kita tak dpt menggunakan nama Mi5 lagi lantaran ukuran layarnya lebih besar dari 5 inci karna tersebut nama Mi Note digunakan” ujar Hugo kepada wartawan KompasTekno Reska K. Nistanto.


Dengan demikian Mi Note menjadi phablet pertama di kelas premium seri Mi. Sementara di kelas entry-level Xiaomi sendiri sudah mempunyai seri Redmi Note dengan ukuran layar yg sedikit lebih kecil 55 inci.


Phablet baru Xiaomi ini memiliki spesifikasi prosesor quad core Qualcomm Snapdragon 801 25 GHz RAM 3 GB GPU Adreno 330 & memori internal dua versi yaitu 16 GB dan 64 GB.


Mi Note juga hadir dalam dua warna yaitu hitam & putih. Rencananya phablet premium Xiaomi ini akn mulai dijual di kawasan Asia Tenggara (termasuk Indonesia) pada kuartal II 2015.


Dp bbm lucu banyak yang salah mengartikan pilihan nama yang digunakan oleh vendor smartphone tiongkok xiaomi untuk produk barunya yang dilunc



dp bbm gokil dan bergerak

No comments:

Post a Comment