Sunday 18 January 2015

aplikasi blackberry app

aplikasi blackberry app raksasa teknologi korea selatan samsung dikabarkan sudah menyiapkan dana sebesar 75 miliar dollar as atau sekitar rp 943 triliun utk m Read This download aplikasi blackberry Raksasa teknologi Korea Selatan Samsung dikabarkan sudah menyiapkan dana sebesar 75 miliar dollar AS atau sekitar Rp 943 triliun utk membeli BlackBerry. Namun kabar itu dibantah BlackBerry.


Perusahaan asal Kanada itu mengaku mengikuti perkembangan berita mengenai tawaran pembelian yang diajukan Samsung. Namun BlackBerry membantah info tersebut.


”BlackBerry tidak terlibat dalam diskusi dgn Samsung terkait segala kemungkinan penawaran untuk membeli BlackBerry” demikian pernyataan BlackBerry dilansir dari AFP Kamis (15/1/2015).


Saat informasi mengenai rencana Samsung utk membeli BlackBerry muncul saham perusahaan yg berbasis di Ontario Kanada tersebut sempat meningkat sampai 30 persen. Namun saham BlackBerry kini kembali turun menjadi 1053 dollar AS dari kenaikan yg mencapai 126 dollar AS per lembar saham.


Analis teknologi dari Medici Carl Simard mengatakan Samsung memang disebut memiliki ketertarikan terhadap enkripsi keamanan BlackBerry yang masih menjadi fitur andalannya. Fitur keamanan ini akn menjadi nilai tambah bagi Samsung jika disematkan di produk smartphone yang berbasis konsumen yang selama ini menjadi pangsa pasar Samsung.


Sebelumnya Reuters mengabarkan bahwa Samsung telah mengajukan tawaran senilai 1325 dollar AS sampai 1549 dollar AS / lembar saham BlackBerry. Nilai yg diajukan ini lebih tinggi sekitar 38 persen hingga 60 persen dari harga saham BlackBerry saat ini.


Menurut dokumen yang didapat Reuters tawaran ini diprediksi akn menaikkan nilai perusahaan BlackBerry menjadi 6 miliar dollar AS sampai 75 miliar dollar AS. Nilai ini didapat dgn asumsi nilai konversi sebesar 125 miliar dollar AS dari convertible debt. (Baca: Samsung Siapkan Dana Rp 943 Triliun untuk Beli BlackBerry)


Namun bila rencana pembelian ini tidak benar maka harga saham BlackBerry diprediksi analis akan mengalami stagnan di angka 7 dollar AS hingga Sepuluh dollar AS per lembar.


Tidak hanya itu BlackBerry jg diprediksi kembali akn mencatat kerugian tahun ini meskipun penjualan produk baru tercatat mengalami peningkatan.


aplikasi alackberry raksasa teknologi korea selatan samsung dikabarkan telah menyiapkan dana sebesar 75 miliar dollar as atau sekitar rp 943 triliun utk m



aplikasi blackberry app

No comments:

Post a Comment