Wednesday 7 January 2015

airasia tepis keluarga korban tolak kompensasi bertahap

airasia tepis keluarga korban tolak kompensasi bertahap manajemen maskapai airasia indonesia menepis kabar bahwa ada keluarga korban yang menolak uang kompensasi jika diberikan secara bertahap atau tidak ut Read This http://www.prachinpost.com/go.php?http://seputarikan.com/2014/05/budidaya-pembesaran-ikan-patin-di.html Manajemen maskapai AirAsia Indonesia menepis kabar bahwa ada keluarga korban yang menolak uang kompensasi jika diberikan secara bertahap atau tidak utuh sekaligus.


Menurut Direktur Safety and Security AirAsia Indonesia Kapten Ahmad Sadikin manajemen kini masih fokus pada pencarian dan evakuasi jenazah korban yang ditemukan. Kalau ada keluarga korban yang sudah menerima uang kompensasi itu baru proses awal karena nilai kompensasi belum ditentukan.


Manajemen AirAsia Indonesia katanya masih menunggu keputusan pemerintah tentang besaran uang kompensasi itu. Lagi pula sejauh ini uang kompensasi yang diberikan baru kepada keluarga yang jenazah kerabatnya sudah ditemukan.


“Itu masih proses awal. Kita masih menunggu keputusan pemerintah” kata Ahmad Sadikin dalam keterangan pers di kantor Kepolisian Daerah Jawa Timur malam tadi.


AirAsia berharap masih ada penumpang maupun awak pesawat yang ditemukan selamat. “Kami dan sebagian pihak keluarga berharap penumpang yang belum ditemukan bisa ditemukan dalam kondisi selamat” katanya.


Manajemen AirAsia Indonesia masih akan berunding dengan Pemerintah untuk memastikan nilai kompensasi yang akan diberikan bagi keluarga korban. Kompensasi juga akan diberikan jika proses evakuasi dan identifikasi selesai dilakukan.


AirAsia kini hanya bisa memberikan kompensasi awal yang sifatnya operasional kepada keluarga. Kompensasi diharapkan bisa digunakan para keluarga sambil menunggu proses evakuasi. Kompensasi awal juga diberikan dengan kesepakatan internal antara AirAsia dan keluarga korban tapi nilainya belum dipublikasikan.



http://mobi3.ru/go.php?url=seputarikan.com/2014/05/cara-budidaya-ikan-bawal-air-tawar.html manajemen maskapai airasia indonesia menepis kabar bahwa ada keluarga korban yang menolak uang kompensasi jika diberikan secara bertahap atau tidak ut



airasia tepis keluarga korban tolak kompensasi bertahap

No comments:

Post a Comment