Tuesday 2 December 2014

samsung galaxy core 2 duos

Sebelumnya Samsung di isukan dengan beberapa smartphone terbarunya seperti Samsung Galaxy A5 dan A3, kini rumor itu belum habis, sudah muncul kembali isu terbaru mengenai smartphone terbarunya, yakni Samsung Galaxy Core Prime. Ponsel ini mungkin dpt di bilang adalah versi murah dari seri Prime lainnya yg pernah di rilis di pasaran, yakni Galaxy Grand Prime yg merupakan ponsel Android khusus selifie. Samsung Galaxy Core Prime ini muncul dgn spesifikasi seperti dukungan jairngan 4G LTE dan fitur Dual SIM, lalu harga yang dibanderol nya pun tak terlalu mahal sekali. Penasaran dengan Samsung Galaxy Core Prime ini? yuk simak ulasannya berikut ini.


Berdasarkan informasi yang sudah beredar seperti dari website toko online di India, yakni Flipkart yg menampilkan foto dan spesifikasi dari Samsung Galaxy Core Prime ini, yaitu tersedianya layar sentuh berukuran 4,5 inci yang mengusung resolusi seluas WVGA alias 480 x 800 piksel dan di lapisi dengan teknologi layar IPS (in plane switching), sehingga kualitas layarnya tidak perlu di ragukan lagi.


Di sektor performanya sendiri, Samsung Galaxy Core Prime ini di tenagai dgn prosesor quad core ARM Cortex A7 berkecepatan 1,3GHz dan duetkan dengan memori internal sebesar 1GB. Namun sayangnya blm diketahui penggunaan chipset dan GPU nya. Sebagai media penyimpanan datanya, Samsung Galaxy Core Prime ini menyediakan memori internal sebesar 8GB yg masih mampu diperluas lagi sampai 32GB dgn bantuan dari microSD.


Sistem operasi yang dibawa oleh Samsung Galaxy Core Prime ini merupakan Android 4.4 KitKat, dan ngga ketinggalan juga dengan dukungan kamera utama beresolusi 5MP lengkap dengan autofocus serta LED Flash dan kamera depan beresolusi 2MP utk foto selfie dan video call, kamera belakangnya ini mampu merekam video dengan kualitas Full HD 1080p. Sebagai sumber daya nya, Samsung membenamkan baterai berdaya 2000mAh yang dirasa telah mencukupi.


Harga Samsung Galaxy Core Prime


Dari informasi yg telah beredar, Samsung Galaxy Core Prime ini akn di jual dgn biaya Rp.1,7 Juta / unitnya.
Read more : Harga Oppo 3007



samsung galaxy core 2 duos

No comments:

Post a Comment