Monday 15 December 2014

pemkab banjarnegara siapkan hunian sementara

pemkab banjarnegara siapkan hunian sementara menurut bupati sutejo slamet utomo ada dua pilihan untuk para korban selamat pada bencana di dusun jemblung desa sampang kecamatan karangkobar itu yak Read This http://transition.fcc.gov/fcc-bin/bye?http://seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-bandeng.html Menurut Bupati Sutejo Slamet Utomo ada dua pilihan untuk para korban selamat pada bencana di Dusun Jemblung Desa Sampang Kecamatan Karangkobar itu yakni membangun hunian sementara atau menyewa rumah warga yang tidak dihuni sebelum direlokasi.


Bupati menegaskan hunian itu hanya sementara karena nanti seluruh warga di dusun itu akan direlokasi ke tempat yang aman. Langkah itu dilakukan agar warga dapat segera kembali beraktivitas dan tak berlama-lama di pengungsian.


Berdasarkan data Pemerintah Kabupaten sedikitnya 150 korban longsor yang kini sudah tidak memiliki tempat tinggal. Sedangkan pengungsi lain yang rumahnya terancam longsor jika cuaca sudah tidak hujan akan kembali ke rumah masing masing.


Jumlah korban bencana longsor itu diperkirakan bertambah dari jumlah yang selama ini diperkirakan. Diduga ada warga dari luar dusun yang kebetulan berada di sekitar lokasi longsor saat bencana menerjang.


Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana Syamsul Maarif telah memerintahkan Komandan Distrik Militer Banjarnegara mendata kembali warga di luar Dusun Jemblung yang hilang. Itu untuk memastikan adanya korban yang berasal dari luar dusun.


Hingga kini sudah 57 jenazah korban longsor yang ditemukan dan telah dievakuasi. Diperkirakan masih ada puluhan korban lain yang belum ditemukan. Jenazah korban terbaru ditemukan pada Selasa pagi 16 Desember 2014. Korban ditemukan tertimbun material longsor di kedalaman satu meter. (hd)


http://slashdot.org/submission/4059339/how-to-farming-catfish-in-swimming-sheeting menurut bupati sutejo slamet utomo ada dua pilihan untuk para korban selamat pada bencana di dusun jemblung desa sampang kecamatan karangkobar itu yak



pemkab banjarnegara siapkan hunian sementara

No comments:

Post a Comment