Monday 22 December 2014

jual alat pengeriting rambut bagus mini haidi online

jual alat pengeriting rambut bagus mini haidi online apakah anda mau mempunyai rambut yang indah lurus serta tampak cantik apakah alat catok rambut mengakibatkan kerusakan rambut indah anda rambut yait Read This merk catok rambut yang bagus Apakah anda mau mempunyai rambut yang indah lurus serta tampak cantik? Apakah alat catok rambut mengakibatkan kerusakan rambut indah anda? Rambut yaitu salah satu aset yang dipunyai tiap-tiap wanita untuk memperoleh tampilan yang cantik lantaran dengan rambut yang indah serta cantik bikin anda tampak tambah baik di depan umum. Tak heran untuk memperoleh rambut yang indah terdapat beberapa cara yang bisa anda pakai satu diantaranya dengan memakai alat catok yang paling baik buat anda. Bila anda mempunyai rambut keriting atau bergelombang serta mau mempunyai rambut lurus saat itu juga jadi anda bisa memakai catok rambut agar anda dapat meluruskan rambut anda setiap saat serta dimanapun. Catok mini Haidi yaitu jalan keluar pas untuk anda yang mau meluruskan rambut dengan gampang setiap saat serta dimanapun. Apakah catok mini Haidi sama juga dengan type catok yang lain?


Sama dengan catok yang lain tetapi terdapat banyak hal yang membedakan yang bikin alat catok rambut ini semakin banyak mempunyai kelebihan. Catok mini haidi mempunyai bentuk yang mini gampang digunakan serta dipakai dan mempunyai susunan keramik yg tidak bikin rambut anda terlampau panas. Adapun spesifikasi yang ada pada catokan mini Haidi yakni :


grosir distributor importir catok mini haidi pelurus rambut yang bagus murah harga termurah


Spesifikasi Catok Mini Haidi


Tegangan : 110-220 V


Power : 40 W


Temperatur Kerja : 200 derajat (up to 60 second)


Dimensi : 14 5 x 1 5cm


Material Pemanas : Keramik


Negara : China


Dengan catokan rambut mini ini tentu anda tak perlu lagi takut untuk meluruskan rambut lantaran alat catok mini ini bisa bikin rambut anda lurus serta terlihat lebih indah kurun waktu singkat. Bila anda kerap melancong atau termasuk juga orang yang repot serta tak ada saat ke salon cuma untuk sebatas meluruskan rambut jadi catok mini Haidi yaitu jalan keluar yang paling pas lantaran ukurannya yang kecil serta gampang dimasukkan ke tas. Di bawah ini sebagian faedah yang dapat anda peroleh bila memakai catok mini Haidi.


faedah manfaat catok mini haidi alat pelurus rambut yang bagus


Faedah & Keunggulan Catok Mini Haidi


Menolong meluruskan rambut anda seketika


Tak mengakibatkan kerusakan susunan luar rambut serta kulit kepala


Gampang dipakai lantaran bentuk yang mini


Gampang di bawah kemana sajakah lantaran ukurannya yang kecil


Tak terlampau panas serta aman untuk rambut


catokan apakah anda mau mempunyai rambut yang indah lurus serta tampak cantik apakah alat catok rambut mengakibatkan kerusakan rambut indah anda rambut yait



jual alat pengeriting rambut bagus mini haidi online

No comments:

Post a Comment