Sunday 7 December 2014

harga door stopper pintu drawer safety termurah

harga door stopper pintu drawer safety termurah pengaman laci yang sangatlah bermanfaat membuat perlindungan anak supaya tak terluka disebabkan terjepit laci ppdengan batalan perekat yang bagu Read This harga door stopper Pengaman laci yang sangatlah bermanfaat membuat perlindungan anak supaya tak terluka disebabkan terjepit laci.


Dengan batalan perekat yang bagus serta gampang melekat. serta gampang dibuka serta di tutup untuk orang dewasa namun susah untuk anak kecil (bayi).


Note : Walau product ini efisien namun terus dibutuhkan pengawasan untuk anak anda. di anjurkan terus letakkan barang/benda beresiko jauh dari jangkauan anak.


Bahan : plastik ABS + PP


Ukuran : kurang lebih 8 * 4 * 3cm


1 pack = 2pcs


Saat si kecil mulai aktif… bunda mesti ekstra mengawasi aktivitas sikecil. saat ini sudah ada bermacam baby safety yang sangatlah bermanfaat untuk menolong bunda So bunda tak perlu cemas lagi ^ ^ Lock Band (pengaman pintu kulkas almari laci piano toilet duduk). Gampang dipasang serta dipakai. Namun susah dikerjakan oleh tangan yang mungil.


Jadi ngga ada lagi narasi si Kecil memecahkan telur dari kulkas atau ngaduk-aduk pakaian yg telah rapi di almari atau mengakibatkan kerusakan piano serta bermain jorok di closet duduk lagi… 1 pack isi 2


PENGAMAN LACI Pengaman Laci Almari Es Almari Baby Safety Lock Band – Refrigerator Care Locks-Infant/Toddler Safe Harga yang tercantum diatas yaitu harga untuk 2 gunakan kunci. Tidak bisa dibeli terpisah. Kunci pengaman serbaguna untuk kulkas almari dapur almari TV oven microwave dan lain-lain untuk melindungi bayi/anak Anda yang mulai belajar jalan atau yang mulai serba mau tau dari hal hal yg tidak di idamkan.. Product ini bukan sekedar terbatas untuk pintu datar saja namun juga pintu dengan lengkungan lantaran product ini elastis serta bisa ditekuk ke beragam arah.


harga door stopper pengaman laci yang sangatlah bermanfaat membuat perlindungan anak supaya tak terluka disebabkan terjepit laci ppdengan batalan perekat yang bagu



harga door stopper pintu drawer safety termurah

No comments:

Post a Comment