Friday 12 December 2014

gelap gulita evakuasi korban longsor dihentikan sampai pagi

gelap gulita evakuasi korban longsor dihentikan sampai pagi tim gabungan bnpb bpbd tni polri dan masyarakat setempat masih terus mengevakusi dan mencari korban longsor di dusun jemblung karangkobar banjarnegara Read This Gelap Gulita, Evakuasi Korban Longsor Dihentikan Sampai Pagi Tim gabungan BNPB BPBD TNI Polri dan masyarakat setempat masih terus mengevakusi dan mencari korban longsor di Dusun Jemblung Karangkobar Banjarnegara Jateng. Namun kondisi hari yang sudah larut dan minim cahaya membuat evakuasi dihentikan dan baru dilanjutkan besok pagi.


“Evakuasi akan dilanjutkan besok pagi. Kondisi gelap gulita longsor susulan masih tinggi dan lumpur tebal” kata Sutopo Purwo Nugroho Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB lewat pesan singkat Sabtu (13/12/2014).


Ia mengatakan data sementara yang dipegang oleh BNPB 46 rumah tertimbun longsor dan 108 orang belum ditemukan. Evakuasi ini dihentikan karena kondisi sudah gelap dan lumpur masih tebal.


“Tidak mungkin melanjutkan evakuasi saat ini sehingga dilakukan besok pagi” sambungnya.


Longsor diperkirakan terjadi sekitar pukul 17.30 WIB. “Longsor itu terjadi setelah sebelumnya sempat hujan deras” imbuh Sutopo.


Menurut data BNPB 13 orang luka ringan dan 3 luka berat dan 1 orang dinyatakan meninggal dunia. Mereka yang luka-luka dilarikan ke puskesmas untuk mendapat penangan medis.



Gelap Gulita, Evakuasi Korban Longsor Dihentikan Sampai Pagi tim gabungan bnpb bpbd tni polri dan masyarakat setempat masih terus mengevakusi dan mencari korban longsor di dusun jemblung karangkobar banjarnegara



gelap gulita evakuasi korban longsor dihentikan sampai pagi

No comments:

Post a Comment