Monday 1 December 2014

core prime samsung

Samsung Galaxy Grand Prime merupakan salah salah satu ponsel samsung yg mengunggulkan fitur selfie dan akan menjadi pesaing berat dari sony xperia C3 serta juga nokia Lumia 730 atau 735. Menurut berita yang beredar saat ini pabrikan asal korea tersebut telah memberikan kamera skunder pada smartphone terbarunya dgn resolusi 5 megapiksel yg mampu di gunakan untuk berforo selfie yang ketika ini sedang marak di perbincangkan.


Seperti yg telah beredar ketika ini smartphone samsung Galaxy Grand Prime sudah mengusung desain yg tdk beda jauh dgn samsung galaxy Grand 2. Selain tersebut juga ada salah satu sumber yg mencritakan bahwa spek yg telah di gandengnya sedikit di bawah samsung galaxy Grand 2, kecuali di bagian kamera depannya. Tentang biaya yang di bandrol samsung Galaxy Grand Prime itu pasti ngga akn beda jauh dari Samsung Galaxy Grand 2.


Pada sisi layarnya, ponsel canggih samsung Galaxy Grand Prime itu sudah di luncurkan dengan menggunakan sebuah layar dgn luas 5 inci beresolusi qHD 960 x 540 piksel serta juga mempunyai tingkat ketelitian mencapai 220 piksel / inci. Pada bagian oprasi sistemnya smartphone tersebut telah menggunakan oprasi sistem Android v.4.4 KitKat terbaru.


Selanjutnya Pada performa yg sudah di usungnya ponsel canggih ini sudah menggunakan chipset Qualcomm snapdragon 400 MSM8226 dengan di padukan bersama prosesor quad core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2 GHz. Utk mengoptimalkan kinerjanya smartphone itu telah di benamkan dengan memori RAM 1GB dan di padukan dgn kecanggihan pengolah grafis dari Adreno 305.
Spesifikasi Samsung Galaxy Core Prime


Salah satu fitur andalannya yang lumayan cukup di unggulkan merupakan pada kameranya, dimana produk ini sudah di bekali dgn adanya dual kamera beresolusi lumayan cukup tinggi. Di bagian belakang smartphone samsung galaxy grand prime sudah di sematkan dgn kamera beresolusi 8 megapiksel yg di lengkapi lampu LED flash serta autofocus, Pada bagian depannya Smartphone ini di bekali jg dgn adanya kamera skunder beresolusi 5 megapiksel untuk kebutuhan foto selfie serta jg video call.


Dalam hal konektifitasnya, smartphone ini sudah di dukung oleh adanya 3G HSPA, WiFi, bluetooth, Dual SIM, GPS/GLONASS, dan port microUSB. untuk menunjang aktifitas ponsel canggih ini sudah di tenagai dgn adanya sebuah baterai dgn kapasitas daya sebesar 2600mAh.


Selanjutnya Pada media penyimpanannya, smartphone ini telah di benamkan dgn memori internal berkapasitas 8GB yang masih dpt di perluas dengan adanya memori eksternal dengan kapasitas maksimal 64GB. Belom di ketahui berapa haga yang telah di bandrol pada Samsung Galaxy Grand Prime, Namun akn di perkirakan smartphone tersebut gak beda jauh harganya dengan Samsung Galaxy Grand 2


Read more : Spesifikasi Oppo 3007



core prime samsung

No comments:

Post a Comment