Wednesday 28 October 2015

Cara daftar paket nelpon im3 terbaru

Cara daftar paket nelpon im3 cool Indosat IM3 dari dahulu memang menjadi pilihan kartu perdana murah dan berkualitas, sama dengan xl. Saya sangat menyukai kartu ini, apalagi buat yang tinggal di daerah perkotaan. Jaringan Indosat di daerah perkotaan biasanya lebih kuat dibandingkan di pedesaan, tapi mari tetap kita do\’akan agar bisa diperluas jaringannya. Cara Daftar Paket IM3 Play 24 jam Dari dahulu ketika saya memakai perdana IM3 ini betul-betul sangat hemat. Mulai dari SMS dan Internetan, apalagi dipakai buat Nelpon. Saya masih ingat pernah suatu waktu saya menelfon kerabat jauh di Jakarta, tak terasa hampir 3 jam (karena dalam suasana lebaran) dan setelah saya cek pulsa


yang terpotong hanya sekitar Rp. 1000, Ini yang terbukti hematnya nyata. Paket Nelpon dan SMS IM3 Play Di tahun 2015 ini pun Indosat terus memberikan pelayanan yang semakin oke. Kali ini layanan yang dihadirkan adalah IM3 Play yang Gratis Nelpon selama 24 jam. Paket IM3 Play ini sendiri memberikan dua paket alternatif. Pertama adalah IM3 Play Online yakni anda akan diberikan akses gratis Internet & BBM untuk satu tahun. Nah yang kita butuhkan adalah yang Cara daftar paket nelpon im3 ke semua operator Kedua yaitu paket IM3 Play 24 Jam gratis Nelpon & SMS sesama nomor Indosat ditambah lagi gratis SMS ke semua nomor provider seluler yang berada


di Indonesia.



Cara daftar paket nelpon im3 terbaru

No comments:

Post a Comment