Monday 4 January 2016

Badan atletis disukai wanita

Badan atletis di rumah Mantan pebasket yang kini terjun menjadi bintang film, Denny Sumargo (34) dikenal memiliki badan atletis. Tubuhnya tegap dan di beberapa sisi tubuh tampak berotot. Ia mengaku tak rajin berolahraga untuk dapatkan bentuk tubuh seperti itu. \”Aku sih nggak terlalu gitu banget (olahraga). Tapi dua hal yang aku fokus saat https://en.gravatar.com/wardgerard berolahraga yakni pembentukan dan pembakaran,\” tutur Denny saat berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com minggu lalu. Pembentukan badan biasanya ia fokuskan pada area bagian tubuh tertentu yang dirasa mengecil. Misal bagian dada kurang berotot, ia akan melakukan olahraga yang fokus membentuk bagian tersebut. Untuk pembakaran kalori aku juga butuh kan, tapi


aku tidak suka ikut kelas (olahraga). Aku lebih suka olahraga yang fun dan dinamis. Makanya aku pilih Thai Boxing dan Tinju,\” tutur pria yang pernah membela Satria Muda ini. Menurut Denny, apapun olahraganya asal bisa membakar kalori dan https://freemusicarchive.org/member/WardGerard fun, ia akan melakukannya. \”Jangan terlalu monoton lah. Fokusnya kita berolahraga kan,\” papar pria yang membintangi film \’5 Cm\’ ini.



Badan atletis disukai wanita

No comments:

Post a Comment