Sunday 4 October 2015

Pengalaman mati suri

Pengalaman mualaf Pengalaman Adhyaksa Dault duduk 5 tahun di kursi Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) dinilai cukup untuk menjadi modal dalam memimpin Jakarta sebagai gubernur. \”Saya sudah selesai 5 tahun (jadi Menpora). Alhamdulillah segala tantangan, hambatan, rintangan, Hambalang lewat,\” ujar Adhyaksa di Balaikota, Jakarta, Selasa (29/9/2015). Sampai saat ini, Adhyaksa memang belum http://deep-blue-c.com/how-to-use-seo-for-businesss-success/ mendeklarasikan diri untuk maju sebagai calon gubernur DKI Jakarta. Dia menilai, deklarasi pada 20 September 2015 lalu merupakan pendaulatan beberapa pihak kepada dirinya. \”Desember lah kita lihat. Artinya gini, kalau jadi declare. Kalau enggak ya sudah. Kan kalau elektabilitas rendah, ngapain dipaksain juga, jujur,\” ucap pria berkumis itu. Ketua Kwartir


Nasional Pramuka tersebut mengaku niatnya untuk ikut meramaikan Pilkada 2017 bukan karena tergiur dengan kekuasaan. Apalagi dirinya sudah http://free-lebanon.net/how-to-use-seo-to-help-your-site-succeed.htm menikmati posisi sebagai Menpora selama 5 tahun. \”Saya bukan mencari kekuasaan. Saya enggak mau tanggung-tanggung. Saya sudah 5 tahun jadi menteri. Untuk apa saya sekadar mencari kekuasaan lagi



Pengalaman mati suri

No comments:

Post a Comment