Monday 3 August 2015

harga sony xperia z3 compact black

harga sony xperia z3 compact juni sony xperia z3 compact pertama kali diumumkan di ajang ifa 2014 lalu smartphone ini merupakan varian terbaru dari sony xperia z3 yang telah lebih dul Read This Harga Sony Xperia Z3 Compact Sony Xperia Z3 Compact pertama kali diumumkan di ajang IFA 2014 lalu. Smartphone ini merupakan varian terbaru dari Sony Xperia z3 yang telah lebih dulu meramaikan pasar lokal. Jika dilihat sekilas memang fisiknya hampir sama dengan Sony Xperia Z. Dari segi spesifikasi dan fitur ponsel ini mengalami sedikit pemangkasan dibanding pendahulunya tersebut. Dan tentu saja harganya akan sedikit miring dari seri sebelumnya.


Ponsel ini dipasarkan di Inggris dengan harga 350 poundsterling atau Rp 67 jutaan. Sementara itu di Jerman mulai dijajakan secara pre order melalui Sony Mobile Store dengan banderol sekitar 500 euro atau sekitar Rp 76 jutaan. Di Indonesia sendiri Xperia Z3 Compact dijadwalkan mulai dipasarkan akhir Oktober ini.


Smartphone canggih ini hadir dengan membawa segudang spesifikasi dan fitur layaknya ponsel kelas atas. Ponsel ini sudah mampu berjalan di jaringan 4G LTE yang menawarkan koneksi internet super kencang tanpa lag. Sony juga telah melengkapi ponsel ini dengan teknologi IP68 water ressistance sehingga mampu tenggelam di air dengan kedalaman 1 meter selama 30 menit.


Sony Xperia Z3 Compact memiliki tampilan yang cukup lebar yaitu 4.6 inci. Sedangkan ukuran fisiknya 127.3 x 64.9 x 8.6 mm dengan berat 129 gram. Tipe layar yang digunakan adalah IPS LCD dengan resolusi 720 x 1280 piksel yang dibalut dengan kerapatan piksel mancapai 319ppi. Tidak hanya itu Sony juga memproteksi layar ponsel ini dengan lapisan anti gores Triluminos.


Harga Sony Xperia Z3 Compact Update 2015 sony xperia z3 compact pertama kali diumumkan di ajang ifa 2014 lalu smartphone ini merupakan varian terbaru dari sony xperia z3 yang telah lebih dul



harga sony xperia z3 compact black

No comments:

Post a Comment