Tuesday 12 May 2015

Perusahaan Cina Lirik Program Sejuta Rumah

Perusahaan Cina Lirik Program Sejuta Rumah Program pembangunan satu juta rumah untuk warga kelas bawah mendapat perhatian luar negeri. Perusahaan dari Cina, Beijing Set Force Technology Development Co Ltd serta China Railway Engineering Design Institure Co. Ltd, mulai menjajaki keinginan utk investasi dlm program satu juga hunian yg dicanangkan Presiden Joko Widodo pada akhir April 2015. nomad service office jakarta Lei Guan Ling, perwakilan Beijing Set Force Technology Development (BSFTD), menyatakan, perusahaannya sudah lama berkecimpung di sektor pembangunan perumahan di Cina. “Kami mempunyai teknologi sistem panel untuk perumahan yg sangat cocok diterapkan di Indonesia sehingga bisa mempercepat program rumah satu juta rumah,” ujarnya ketika mengerjakan kunjungan ke Jakarta, pekan lalu.


Perusahaan asing ini menilai program pembangunan sejuta rumah punya nilai investasi tinggi yang dapat meningkatkan jalinan kerja sama antara dua negara. Lei menerangkan kalau perusahaannya mempunyai teknologi panelized system housing dgn harga terjangkau. Teknologi ini sudah diterapkan utk membangun jutaan hunian untuk masyarakat Cina. Kita berharap ke depan dpt ikut dan serta bekerja sama dgn pemerintah Indonesia utk mempercepat program perumahan di sini. Kita telah cukup banyak bekerja sama dgn pemerintah negara lain yg kondisi perumahannya mirip dgn Indonesia,” lanjutnya. Lei menjelaskan, tiga unit hunian ukuran 36 m2 bisa diselesaikan oleh empat pekerja dalam waktu cuma satu hari. Ini dimungkinkan


karena panel-panel & tulang-tulang utk pembangunan hunian semuanya sudah dibuat di pabrik sehingga di lapangan tinggal dibangun dgn sistem knock down. Pembangunan yang lebih cepat ini mengurangi biaya pembangunan terutama dari ongkos tenaga kerja. virtual office jakarta termurah Hunian ini jg diklaim lebih tahan terhadap gempa dan terpaan cuaca. Selain tersebut teknologi yg dikembangkan BSFTD itu jg dapat untuk rumah susun.



Perusahaan Cina Lirik Program Sejuta Rumah

No comments:

Post a Comment