Monday 4 May 2015

jual sarang semut jogja

sarang semut mengapa dari papua karena papua merupakan salah satu pulau di indonesia sangat kaya akan sumber daya alam mulai dari pertambangan tanaman hewan dan l Read This sarang semut rangrang Mengapa dari Papua? Karena Papua merupakan salah satu pulau di Indonesia sangat kaya akan sumber daya alam mulai dari pertambangan tanaman hewan dan lain-lain. Allah menciptakan Papua dengan besarnya sehingga menjadi alam yang indah jika kita mampu untuk melestarikannya.


Kembali lagi ke sarang semut. Sarang semut merupakan tanaman yang banyak jumpai di Papua tanaman ini adalah parasit yang tergantung di pohon-pohon bentuk sarang semut berongga-rongga yang rongga yang menyebabkan semut untuk datang dan menjadi tempat untuk bertahan hidup semut. Parasit ini memiliki duri di bagian luar dan bulat dan oval. Dalam nama latin kamus ilmiah sarang semut adalah Myrmecodia.


Apa Manfaat Sarang Semut Papua ini?


Dari lalu sarang semut lama tumbuh liar di Papua telah lama penduduk lokal juga menggunakan obat herbal sarang semut sebagai campuran bahan makanan terutama untuk melayani sup bubur makanan lokal mereka.


Selain sebagai bahan makanan ternyata sarang semut juga berkhasiat sebagai obat ini telah dilakukan oleh lembaga riset LIPI yang menemukan bahwa sarang semut konten sangat banyak dan dapat beguna untuk obat salah satu konten yang dominan dalam semut sarang adalah isi dari flavonoid isi ini telah lama mempelajari dan menyimpulkan bahwa flavonoid merupakan senyawa mampu menghentikan pergerakan sel kanker bahkan mampu mengobati kanker tumor dan benjolan abnormal selain flavonoid ada konten seperti tokoferol tanin vitamin dan multi-mineral yang cukup untuk mengobati berbagai penyakit


Berikut adalah beberapa penyakit yang dapat diobati dengan Sarang Semut Papua:


Semua jenis kanker dan tumor


Kolesterol dan asam urat


jantung koroner


Stroke ringan atau berat


Tumpukan atau wasir


benjolan tidak normal


Ginjal dan prostat masalah


Keputihan dan menstruasi yang abnormal


Mioma dan kista


reumatik


TB / Paru


Alergi hidung (mimisan dan bersin)


Memperlancar Asi


Stamina pria manambah


Red Sarang Semut Papua Sudah Akui Berkhasiat


Sejak diperkenalkan enam tahun yang lalu sebagai tanaman obat pengguna kini tumbuh Sarang Semut tidak terbatas di Indonesia tetapi juga digunakan di beberapa negara lain seperti Singapura Malaysia Jerman Belanda Inggris dan Amerika Amerika.


Tidak mengherankan orang yang tahun lalu Sarang Semut lebih kredibel dan lebih mengandalkan harapan penyembuhan nya. Fakta ini sebenarnya cukup masuk akal terutama banyak peneliti untuk membuktikan melalui penelitian ilmiah. Kompas.



jual sarang semut surabaya mengapa dari papua karena papua merupakan salah satu pulau di indonesia sangat kaya akan sumber daya alam mulai dari pertambangan tanaman hewan dan l



jual sarang semut jogja

No comments:

Post a Comment