Monday 4 May 2015

DASH Diet untuk tekanan darah tinggi - buah-buahan dan sayuran yang Menormalkan tekanan darah

DASH Diet untuk tekanan darah tinggi – buah-buahan dan sayuran yang Menormalkan tekanan darah


Kemungkinan besar Anda pertama kali ditemukan Anda menderita tekanan darah dari rutinitas umum check – segera Anda ditempatkan pada obat tekanan darah tinggi, tanpa ragu-ragu Anda setuju. Setelah semua – dokter tahu yang terbaik! Mereka pasti memiliki kepentingan terbaik Anda di hati, tapi banyak dari mereka yang juga ber – dikondisikan untuk percaya bahwa obat adalah kunci untuk semua masalah kesehatan. Tapi itu hanya setengah benar!

Sisanya adalah bagaimana kita menjalani kehidupan kita, apa yang kita makan dan gaya hidup kita. Obat saja tidak akan menyembuhkan Anda, dan jika Anda sepenuh hati percaya bahwa – maka Anda memiliki setengah kesempatan untuk mengobati masalah Anda dengan tekanan darah tinggi. cara menurunkan berat badan dengan diet ocd deddy corbuzier


Dalam artikel ini saya ingin mendiskusikan manfaat dari diet yang tidak hanya bermanfaat bagi kesehatan Anda secara keseluruhan tetapi juga untuk tekanan darah Anda. Bagi banyak penderita tekanan darah tinggi – mengubah diet mereka adalah kontributor satu-satunya mereka menyelesaikan hipertensi mereka.

Mengetahui apa diet tekanan darah tinggi ideal dan bagaimana Anda dapat dengan mudah memasukkan ke dalam gaya hidup Anda.


Diet yang ideal tekanan darah tinggi diet berisi:


.Sedikit atau tidak ada natrium (garam)

.Sedikit menggunakan lemak jenuh dan kolesterol

.Jumlah tinggi antioksidan dan vitamin

.Jumlah tinggi kalium dan magnesium


OK – saya tidak berbicara tentang Anda pergi pada diet hanya sayuran. Saya berbicara tentang pelaksanaan, buah & sayuran dalam diet Anda yang lebih positif bahwa itu kurang Anda setiap hari diet sekarang. Makan lebih sedikit makanan olahan, kurang McDonalds, kurang taco dan pergi untuk lebih salad, sayuran lebih dan lebih banyak buah.

Hindari makanan beku dan memilih untuk makanan masakan rumah yang lain.


Aku seorang pembela untuk rumah dibuat memasak, jangan salah paham – saya suka makanan dikemas, mereka membuat rasanya lezat – tapi itu jumlah berlebihan garam mereka menambahkan, gula mereka menambahkan, E tidak ‘s mereka menambahkan dan pengawet. Ada sedikit atau tidak ada manfaat kesehatan yang ditemukan di pizza atau McDonalds. Mengambil 15-20 menit yang dibutuhkan untuk menyiapkan makanan buatan sendiri segar dan sangat lezat.


Asupan natrium direkomendasikan untuk orang dengan tekanan darah tinggi adalah kurang dari 3000 mg sehari, dan Amerika rata-rata mengkonsumsi 7000-9000 mg! Jadi jika Anda ingin mengurangi asupan natrium menjauhkan diri dari makanan sebelum dikemas. Tinggal jauh dari dressing salad, saus dan memilih untuk minyak zaitun saat memasak untuk membantu Turunkan Kolesterol Anda juga.


Yang terbaik makanan yang tinggi kalium dan magnesium? cara menurunkan berat badan tanpa olahraga


Sekarang bahwa Anda tahu apa makanan yang Anda butuhkan untuk menghindari, mari kita memperkenalkan makanan yang bermanfaat bagi Anda. Kebanyakan buah-buahan dan sayuran adalah pilihan karena rendah lemak, kolesterol dan garam. Tetapi fuit paling menguntungkan & sayuran yang tinggi dalam magnesium dan potassium. Mineral kedua telah terbukti untuk menormalkan tekanan darah tinggi.


Makanan kaya kalium:


.Aprikot

.Kismis dan kismis

.Semua Bran

.Buah ara

.Campuran buah kering

.Sebagian benih dan kacang-kacangan rata-rata (tawar)

.Kentang

.Tomat

.Alpukat

.Pisang


Makanan kaya Magensium:


.Kacang hitam

.Brokoli

.Kacang

.Tiram

.Kerang

.Susu kedelai

.Bayam

.Sereal gandum

.Roti gandum utuh



DASH Diet untuk tekanan darah tinggi - buah-buahan dan sayuran yang Menormalkan tekanan darah

No comments:

Post a Comment