Wednesday 20 May 2015

Cara Mengecilkan Perut Buncit Pria

Cara Mengecilkan Perut Buncit Pria – Bagaimana Anda bisa menurunkan berat badan dalam 1 minggu? Ada banyak rencana diet untuk membantu Anda menurunkan berat badan banyak dalam seminggu atau lebih, tapi banyak strategi benar-benar membuat Anda kelaparan atau memaksa Anda untuk membuat penggunaan suplemen aneh. Namun, Anda akan menemukan beberapa langkah yang membantu Anda menumpahkan sekitar 10 Pounds hanya dalam 1 minggu tanpa kelaparan. Dan mereka:


1. Ubah Diet Anda.


Minum Air. Minimal 64 ons air setiap hari diperlukan. Air memainkan peran yang sangat besar dalam kemajuan penurunan berat badan karena membersihkan tubuh seseorang dari racun harian.


Lebih sering makan. Lebih sering makan, tapi tidak makan lebih banyak makanan. Setiap kali kita makan TEF kami (Termis Hasil Pangan) menimbulkan, metabolisme kita juga dan banyak lagi kalori yang terbakar.


pengecil-perut


Makan lebih sehat dan Cut Out Proses Foods. Jika Anda benar-benar ingin memahami bagaimana untuk menurunkan berat badan dalam 1 minggu atau waktu singkat, Anda harus memuat pada makanan yang memiliki air yang tinggi dan kandungan serat, seperti buah-buahan, sayuran, biji-bijian, susu dan daging tanpa lemak, dan melewatkan junk food dan restoran dan Anda mungkin memiliki pendekatan jawaban menurunkan berat badan dalam 1 minggu. Untungnya, makanan seperti sayuran dan buah-buahan mengisi kita lebih cepat tanpa kalori.


2. Latihan.


Cardio.


Bekerja harus menjadi hal yang normal dengan kehidupan sehari-hari Anda, bahwa jika Anda perlu untuk selalu menurunkan berat badan atau mempertahankan berat badan ideal.


Kedua cardio dan latihan kekuatan sangat penting untuk penurunan berat badan maksimal, namun, cardio membakar lebih banyak lemak daripada latihan kekuatan. Jika Anda tidak suka berlari, berenang menyenangkan dan luka bakar banyak kalori, ada banyak kegiatan yang menghitung seperti latihan cardio yang Anda bahkan tidak bisa menyadari mengecilkan perut, berikut adalah beberapa dari mereka (kalori yang terbakar di setengah jam setiap kegiatan):


Tari aerobik – 342

Tinju – 330

Skipping – 286

Tenis – 232

Basket – 282

Berenang (gaya bebas) – 248


Tetap bergerak.


Melakukan cardio, latihan kekuatan, dan yoga (yoga membakar kalori 3-6 sesaat, yang 180-360 kalori saat menonton TV untuk hanya satu jam) dan itu benar-benar adalah bagaimana Anda dapat menurunkan berat badan hanya dalam waktu 1 minggu. Dalam semua kejujuran meskipun, kehilangan £ 10 dalam 7 hari cukup keras dan sulit, meskipun itu dicapai, terutama jika Anda dapat naik sepeda untuk bekerja atau sekolah, atau mungkin pekerjaan rumah tangga (seperti mencuci mobil, merawat kebun, dan menata ulang furnitur), yang benar-benar akan membantu Anda mencapai tujuan akhir Anda.



Cara Mengecilkan Perut Buncit Pria

No comments:

Post a Comment