Monday 4 May 2015

Ada Yang Tau Wisata Di Bandungan Semarang

Ada Yang Tau Wisata Di Bandungan Semarang


Artikel ini adalah tentang perjalanan Lhasa dan Anda dapat menemukan beberapa informasi yang berguna di dalamnya jika Anda merencanakan perjalanan Lhasa Anda sekarang.


Lhasa memiliki ketinggian sangat tinggi dan ini membuat radiasi ultraviolet yang sangat kuat di sini. (lebih dekat kepada matahari daripada tempat-tempat lain di dunia) Masalah perlindungan kulit di Lhasa adalah keprihatinan besar untuk kebanyakan wisatawan asing. Di sini saya akan berbicara tentang tips untuk perawatan kulit Anda di Lhasa.


Pertama, Anda akan perlu untuk mengetahui jenis kulit Anda dan mempersiapkan semua barang-barang yang diperlukan untuk Lhasa Anda perjalanan seperti: tabir surya, moiseuriz, dll. Kedua, proses perawatan kulit lengkap berguna jika Anda menemukan beberapa masalah kulit setelah perjalanan Lhasa. 1wisata.blogspot.com/2015/02/wisata-paling-berkesan-di-bandung.html


Secara umum, ada tiga jenis kulit: kulit berminyak, kulit normal, dan kulit kering. Anda harus memahami konsep ini pertama. Memilih produk tepat kulit yang didasarkan pada pemahaman yang baik tentang kulit Anda sendiri.


Dari penelitian-penelitian ilmiah, kita tahu bahwa pembunuh kulit No.1 radiasi ultraviolet. Radiasi mengerikan ini akan mempercepat penuaan kulit. Lhasa terkenal dari ketinggian dan iklim kering. Hal ini membuat radiasi ultraviolet di Lhasa jauh lebih kuat daripada tempat lain bebas-tableland. Perjalanan Lhasa bukanlah hal yang mudah dan Anda akan perlu untuk lebih peduli pada kulit Anda dalam ini “atap dunia”.


Kenyamanan adalah prioritas tertinggi untuk perjalanan Anda. Pakaian longgar casaul akan menjadi pilihan yang sangat baik untuk perjalanan Lhasa Anda. Anda dapat memakai topi atau membawa payung untuk melindungi diri dari radiasi ultraviolet kuat di Lhasa. Pemaparan panjang waktu di bawah matahari akan membuat Anda pusing. Kulit Anda akan rusak parah oleh radiasi ultraviolet dan beberapa wisatawan bahkan mendapat dermatitis di sini di Lhasa. Tabir surya adalah harus memiliki di Lhasa dan SPF harus setidaknya 15. Anda perlu menggunakan sunscreen untuk melindungi kulit yang terkena sinar matahari. Karena Anda akan keringat di sini di Lhasa, Anda akan lebih baik smear tabir surya pada kulit Anda setiap satu atau dua jam. Hal lain yang penting bagi wisatawan untuk menyadari adalah perlindungan bibir Anda. Iklim Tibet sangat kering dan lipstik adalah juga harus memiliki untuk perjalanan Lhasa Anda.


Di Lhasa, kulit Anda akan tumbuh beberapa flek jika Anda terkena sinar matahari untuk waktu yang lama. Bintik-bintik akan muncul di wajah dan leher biasanya. Jika Anda menemukan bintik-bintik ini mengganggu perjalanan Lhasa Anda, cara terbaik untuk menangani masalah ini adalah untuk menyelesaikan proses perawatan kulit lengkap. Lebih mudah untuk menghapus bintik-bintik ini jika Anda dapat melakukan proses perbaikan ini tepat waktu.


Hak cipta milik Travel2ChinaInfo Dot COM. Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang perjalanan lhasa, tibet perjalanan, Cina liburan dari situs web kami.

Catatan: Diizinkan oleh pemilik hak cipta untuk menyebarluaskan artikel ini secara keseluruhan atau sebagiannya menyediakan kredit diberikan kepada penulis (dengan link ke artikel sumber URL Travel2ChinaInfo Dot COM) dan Catatan ini tidak dihapus.



Ada Yang Tau Wisata Di Bandungan Semarang

No comments:

Post a Comment