Sunday 19 April 2015

samsung galaxy s6310

terus berinovasi dan berkembang untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen setianya samsung produsen raksasa smartphone asal korea selatan akhirnya Read This Samsung galaxy s6 vs sony xperia z3 Terus berinovasi dan berkembang untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen setianya Samsung produsen raksasa smartphone asal Korea Selatan akhirnya meluncurkan Samsung Galaxy S6. Kecanggihan produk terbarunya ini menjawab kritisan atas Samsung Galaxy S5 yang merupakan smartphone keluaran sebelumnya.


Secara resmi ponsel falgship ini diperkenal di World Mobile Congress 2015 yang diselenggarakan Barcelona Spanyol. Berbagai keunggulan terlihat pada kesan mewah Samsung Galaxy S6. Bodi pada S6 dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 4 sebagai anti gores dan anti pecah yang biasanya di pasang pada layar ponsel.


Tampilan elegan juga tampak pada wara glossy S6. Bentuk bodi juga ramping dengan ketebalan hanya 6.8 mm. Sehingga Galaxy S6 lebih tipis dari iPhone 6 yang menjadi kompetitornya. Ukuran layar selebar 5.1 inch membuat gambar lebih jelas dan lebih jernih karena dilengkapi dengan kamera beresolusi tinggi yaitu 16 MP pada kamera belakang dan 5 MP untuk kamera depan.


Dari sisi kinerja Samsung Galaxy S6 menawarkan kecanggihan prosesor 14nm. Teknologi paling gress dari Samsun ini merupakan yang pertama kali di dalam industri mobile yang menggunakan platform 64-bit. Performa S6 juga akan ditunjang dengan system memori terbaru LPDDR4 dan UFS 2.0 flash memory. System tersebut menghasilkan kinerja yang lebih cepat dan maksimal.



samsung galaxy s6310

No comments:

Post a Comment