Sunday 5 April 2015

Penyebab bayi cacat lahir

Penyebab cacat lahir Pria dan wanita berjalanMencapai dan mempertahankan berat badan yang sehat. Seorang wanita yang gemuk (a indeks massa tubuh 30 atau lebih tinggi) sebelum kehamilan berada pada risiko yang lebih tinggi untuk komplikasi selama kehamilan. Obesitas juga meningkatkan risiko wanita hamil beberapa cacat lahir yang serius bagi bayinya. Jika seorang cara mengetahui bayi cacat lahir wanita kelebihan berat badan atau obesitas, ia harus berbicara dengan dokter tentang cara-cara untuk mencapai berat badan yang sehat sebelum ia hamil. Pelajari lebih lanjut tentang berat badan yang sehat » Menjaga diabetes di bawah kontrol. kendali Miskin diabetes selama kehamilan meningkatkan kemungkinan cacat lahir dan masalah lain untuk bayi.


Hal ini juga dapat menyebabkan komplikasi serius bagi wanita. Kesehatan yang tepat sebelum dan selama kehamilan dapat membantu mencegah cacat lahir dan hasil miskin lainnya. Pelajari lebih lanjut tentang diabetes dan kehamilan » Lihat ahli kesehatan secara teratur. Seorang wanita harus yakin untuk memeriksakan diri ke dokter ketika merencanakan kehamilan dan mulai perawatan prenatal segera setelah dia berpikir bahwa dia hamil. Hal ini penting untuk melihat dokter secara teratur selama kehamilan, sehingga wanita harus menjaga semua janji pemeriksaan kehamilan nya. Kehamilan adalah waktu yang menyenangkan, tetapi juga bisa stres. Mengetahui bahwa Anda melakukan semua yang Anda bisa Penyebab cacat lahir untuk bersiap-siap untuk


kehamilan, menjaga kesehatan selama hamil, dan memberikan bayi Anda awal yang sehat dalam hidup akan membantu Anda untuk memiliki ketenangan pikiran.



Penyebab bayi cacat lahir

No comments:

Post a Comment