Thursday 2 April 2015

paket wisata ke bromo 2013

paket wisata ke bromo dari surabaya paket midnight bromo atau gunung bromo sunrise tour yaitu bromo paket tour satu hari untuk pesona menikamti dan keindahan matahari terbit serta obyek Read This http://www.rifatour.com/ Paket Midnight Bromo atau Gunung Bromo Sunrise Tour yaitu bromo paket tour satu hari untuk pesona menikamti dan keindahan matahari terbit serta obyek wisata lainnya di Gunung Bromo. Paket wisata bromo ini hanya perlu waktu sekitar 12 jam untuk memulai tur Surabaya atau miskin. Sampai harga paket tour tengah malam bromo dapat menjadi yang paling murah dibandingkan dengan paket wisata bromo lainnya. Karena tripnya tanpa membutuhkan akomodasi homestay atau hotel di sekitar lokasi wisata Gunung Bromo.


Midnight Bromo Paket Wisata ini adalah bromo 2014 paket liburan seri gabungan diambil dan menikmati melakukan banyak waktu berlibur di Jawa Timur dapat mengambil langsung karena kota-kota sekitarnya seperti Malang Jawa Timur Batu Surabaya Jember Sidoarjo Kediri Jombang Blitar Banyuwangi serta kota-kota lain


Jadwalkan paket wisata dimulai dengan pick-bromo sunrise Anda oleh staf kami di kota Anda di mana ada (bandara stasiun terminal hotel atau rumah). Sekitar 11- 12 jam malam dan segera menuju areatempat tur bromo kmudian. Bepergian dengan mobil ke ruang Bromo sekitar 3 5 jam. Setelah tiba di balai desa Sukapura (rute Probolinggo) atau desa Tosari (rute Pasuruan) tiba sekitar 02 jam 30 pagi kemudian bertukar dengan Hartop atau Jeep mobil untuk transportasi ke Penanjakan Bromo karena angkutan umum tidak bisa untuk melihat keindahan mendaki sunrise Gunung Bromo dan tur panorama di sekitar Gunung Bromo karena di sini adalah tempat terbaik matahari terbit dan tertinggi di lokasi Travel Bromo Tengger. Setelah senang melihat indah matahari terbit matahari terbit / bromo yang diteruskan ke kawah Gunung Bromo. Kemudian tour dilanjutkan ke Whispering Sand dan gurun savana. Senang datang ke Bromo 4 titik di bagian belakang di mana ia memulai Jeep menuju perubahan shower serta perjalanan pulang kembali ke kota asal atau tempat lain di keinginan.



paket wisata ke bromo 2013

No comments:

Post a Comment