Thursday 2 April 2015

paket wisata bromo 4 hari 3 malam

paket wisata bromo midnight atau paket gunung bromo sunrise tur yaitu paket wisata bromo satu hari untuk menikamti pesona serta keindahan matahari ter Read This http://bit.ly/idbromoexecutive Paket Wisata Bromo Midnight atau Paket Gunung Bromo Sunrise Tur yaitu paket wisata bromo satu hari untuk menikamti pesona serta keindahan matahari terbit serta object wisata lain di Gunung Bromo. Paket wisata bromo ini cuma perlu saat seputar 12 jam dengan start tur dari Surabaya atau malang. Hingga harga paket tur bromo midnight ini dapat paling murah di banding dengan paket wisata bromo yang lain. Lantaran tripnya tanpa ada perlu penginapan homestay atau hotel di seputar lokasi Wisata Gunung Bromo.


Paket Wisata Bromo Midnight ini yaitu rangkaian gabungan paket berlibur bromo 2014 yang banyak diambil serta di gemari waktu berlibur di Jawa Timur lantaran penjemputan dapat segera dari kota seputar Jawa Timur seperti Malang Kota Batu Surabaya Jember Sidoarjo Kediri Jombang Blitar Banyuwangi serta kota-kota lainnya


Jadwal paket tur bromo sunrise diawali dengan penjemputan Anda oleh staf kami di tempat kota anda ada (bandara stasiun terminal hotel atau rumah). Seputar jam 11- 12 malam serta kmudian segera menuju areatempat wisata bromo. Perjalanan dengan mobil untuk ke ruang Bromo seputar 3 5 jam. Sesudah tiba di ruang Desa Sukapura (rute Probolinggo) atau Desa Tosari (rute Pasuruan) tiba seputar jam 02. 30 pagi lalu bertukar dengan mobil Hartop atau Jeep untuk transportasi ke Penanjakan Bromo lantaran kendaraan umum tak dapat hingga di Gunung penanjakan melihat keindahan Bromo sunrise serta panorama wisata seputar gunung Bromo lantaran di sini yaitu spot sunrise paling baik serta paling tinggi di lokasi Wisata Bromo Tengger. Sesudah senang melihat keindahan matahari terbit/bromo sunrise di teruskan menuju kawah gunung bromo. Lalu tur lanjut ke Pasir Berbisik serta padang savannah. Senang bertandang ke wisata Bromo 4 tempat di atas kembali ke tempat perubahan pos Jeep awal mulanya mandi serta perjalanan pulang kembali ke Kota asal atau tempat lain yang di idamkan.



paket wisata bromo 4 hari 3 malam

No comments:

Post a Comment