Monday 13 April 2015

oppo u3 gsmarena

kekurangan oppo u3 persaingan antar produsen smartphone saat ini semakin ketat masing masing pabrikan berlomba lomba untuk melakukan inovasi agar produk yang mereka lun Read This Review Oppo U3 Persaingan antar produsen smartphone saat ini semakin ketat. Masing-masing pabrikan berlomba-lomba untuk melakukan inovasi agar produk yang mereka luncurkan laris di pasaran. Tidak terkecuali dengan Oppo yang merupakan pemain baru di pasar gadget. Ditengah hangatnya pengembangan koneksi 4G Oppo menghadirkan Oppo U3 yang sudah dilengkapi jaringan LTE.


Tersedianya jaringan tersebut pada perangkat Oppo U3 sangat membantu pengguna untuk mengakses internet. Apalagi U3 juga mendukung pemakaian dua sim card. Fitur ini memudahkan user untuk memasang dua kartu sekaligus sehingga untuk berkomunikasi akan lebih efektif. Layar 5.9 inch membuat gambar terlihat lebih jernih karena mempunyai kepadatan ~377 ppi pixel density dengan resolusi 1080 x 1920 pixel.


Ponsel cerdas ini memang sangat cocok untuk anda yang menyukai grafis terbaik. Teknologi IPS LCD capacitive touchscreen menghadirkan 16 Juta warna sehingga mata akan terasa nyaman untuk melihat gambar maupun video. Begitu juga dengan fitur kamera utama beresolusi 13 MP menghasilkan foto berkualitas. Bahkan untuk sekedar nge-game pun tidak akan menjadi masalah karena U3 didukung dengan processor Octa Core 1.7 Ghz dengan RAM 2 GB.


Spesifikasi Oppo U3 menampilkan desain nan elelgan dengan dua pilihan warna yaitu hitam dan putih. Phablet ini mempunyai berat 195 g dengan dimensi layar 156.8 x 81 x 8 mm. Kapasitas penyimpanan internal memiliki ruang yang cukup besar karena bisa menampung file sebesar 16 GB. Kita juga bisa menambahkan memori eksternal hingga 32 GB dengan menggunakan fasilitas microSD. UNtuk spek detilnya silahkan baca selengkapnya dibawah ini.



oppo u3 gsmarena

No comments:

Post a Comment