Wednesday 22 April 2015

Mari Coba Warna Hitam di Ruangan Anda!

Mari Coba Warna Hitam di Ruangan Anda! Warna hitam memang mempunyai kesan gelap. Akn tetapi, Jangan takut menerapkan warna hitam di ruang-ruang hunian Anda. Warna hitam dpt menghadirkan karakter yg kuat pada ruangan Anda, seperti karakter maskulin serta kesan mewah. Jika Kamu kepingin mencoba, berikut ini tips yg dapat Anda lakukan untuk mulai menerapkan warna hitam di virtual office pondok indah jakarta selatan dalam ruangan. 1. Terapkan sedikit dulu Jika Anda tidak siap untuk perubahan besar, terapkan sedikit saja dulu di ruangan Anda. Contohnya, Lw dpt menempatkan warna hitam tersebut di salah satu dinding Anda. Satu sisi dinding ini dpt memberikan kesan yg berbeda. Tempatkan cermin, aksesori berpermukaan mengilap, atau aksesori berwarna pucat.


Voila! Rasakan bedanya! 2. Gunakan warna hitam matte Tidak ada salahnya memang menggunakan warna yg mengkilap. Akn tetapi, bila dinding Kamu mempunyai ketidaksempurnaan seperti acian yang tdk rata, warna hitam yg mengkilap akn semakin menonjolkannya. 3. Ingat pencahayaan Anda tentu telah paham warna hitam memberikan kesan gelap. Oleh lantaran itu, jangan coba-coba menggunakannya di ruangan yang kurang pencahayaan, baik pencahayaan alami atau buatan. 4. Gradasi? Kenapa tidak! Kalau ruangan Engkau besar, coba gunakan warna hitam higga setengah ketinggian dinding Anad. Lalu di atasnya gunakan warna abu-abu, lalu warna putih di plafon. Kombinasi ini memberikan efek seolah-olah plafon Lw menyala. Kalau


Lw terapkan di ruangan yang kecil, kombinasi warna ini membuat ruangan berkesan lebih luas. 5. Kombinasi dgn warna merah & material kulit. Apakah Lw ingat warna hitam dapat membentuk karakter ruang? Lakukan tips ini & regus service office jakarta Engkau akn menerima ruangan bernuansa gothic. Gunakan material kulit berwarna hitam di mebel-mebel yang ada di ruangan Anda. Lalu tambahkan aksesori seperti bantal atau lampu berwarna merah.



Mari Coba Warna Hitam di Ruangan Anda!

No comments:

Post a Comment