Saturday 11 April 2015

Ini yang Bikin Venna Melinda Menangis di Depan Umum

Ini yang Bikin Venna Melinda Menangis di Depan Umum Venna melinda memiliki karier yang sukses, baik sebagai artis maupun politisi. kini ia kembali terpilih sebagai anggota dpr ri periode 2014 hingga 2019. akung, perjalanan rumah tangganya dengan ivan fadilla tak berjalan mulus. pernikahan ivan dan venna berakhir dengan perceraian. perpisahan itu juga membuat venna jauh dari kedua putranya. verrell http://familie-huettler.de/link.php?link=www.seputarikan.com/2015/03/8-manfaat-dan-khasiat-lobster-bagi.html dan athala alimpiannnya adalah hak asuh anak jatuh kepada ivan. dalam program satu jam lebih dekat di tvone, venna mencurahkan kedukaannya harus berpisah dari kedua anaknya tersebut. di program itu, venna diperlihatkan tweet putra sulungnya di twitter. \”satu-satunya orang yang rela berkorban hidup mati untuk aku..love you mom,\” tulis verrell


di twitter. venna merimpian terkejut. \”oh kok aku nggak pernah baca ya. kalau dia nulis ini, aku yakin anak dan ibu nggak pernah terpisah,\” ujarnya sambil meneteskan airmata. diakui venna, di tahun 2014 lalu, ia dan anaknya tak jarang terlibat adu argumen. \”aku anggap itu suatu ujian,\” ujar venna. hidup terpisah dari dua putra keakungannya sempat membuat venna terpuruk. butuh waktu lama bagi mantan puteri indonesia ini untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan barunya. \”badanku kurus banget, setiap jam tiga aku terbangun memikirkan anak-anak. mamaku yang paling prihatin, mama takut aku jadi gila,\” ujar artis berkulit putih ini. banyak hal yang


dibicbiran venna di http://funsites.ru/go.php?site=www.seputarikan.com/2015/03/9-alasan-manfaat-dan-khasiat-cumi-cumi.html program talk show tersebut. penimpianran? jangan lewatkan program satu jam lebih dekat di tvone, malam ini, sabtu 11 april 2015, pukul 19.00 wib. lihat vwangsitonya



Ini yang Bikin Venna Melinda Menangis di Depan Umum

No comments:

Post a Comment