Friday 17 April 2015

4 Ide Desain Storage Tersembunyi Di Kamar Tidur

4 Ide Desain Storage Tersembunyi Di Kamar Tidur Bingung dmn lagi harus menyimpan tumpukan barang di dlm kamar tidur? Luas lahan yang terbatas memang menjadi kendala utama utk menghadirkan lemari khusus utk menyimpan barang. Namun, Anda dpt berkreasi menciptakan area simpan tersembunyi yg menyatu dgn furnitur (built in furniture). Bila laci-laci tersebut ditutup, maka kamar tidur pun terlihat nomad service office jakarta lapang serta rapi dalam sekejap. Ini dia beberapa ide desain storage yang bisa Anda aplikasikan di kamar tidur Anda. Headboard Ranjang Selain berfungsi sebagai tempat bersandar, headboard pada ranjang jg dpt difungsikan menjadi tempat penyimpanan barang. Seperti yg dilakukan desainer interior Hermawan Kho pada ranjang di sebuah unit apartemen ini.


Setengah bagian headboard berukuran 110cm x 40 cm ini dimanfaatkan menjadi tempat menyimpan aksesoris maupun bedding sheets. Diantara Lemari Pakaian Meskipun luas kamar sangat minim, Kamu tetap dpt mempunyai meja rias dengan cara “menyelipkannya” diantara lemari pakaian. Dengan mengambil lahan selebar satu meter di bagian tengah lemari pakaian, Kamu dapat membuat meja rias sederhana berupa meja ambalan yg dilengkapi laci utk menyimpan perlengkapan make up dan sebuah stool dmn bagian dudukannya dapat dibuka dan difungsikan untuk menyimpan majalah atau tas kecil. Dinding Ranjang Manfaatkan tempat tidur menjadi storage dengan membuat laci-laci pada sisi samping ranjang. Tdk perlu besar, yg penting


cukup untuk menyimpan bedding sheets atau kebutuhan lainnya. Storage Di Lantai Mengaplikasikan konsep panggung virtual offices in jakarta pada bedding area adalah salah satu solusi menghadirkan storage di kamar tidur. Sampean bisa mengolah sebagian area lantai menjadi tempat penyimpanan.



4 Ide Desain Storage Tersembunyi Di Kamar Tidur

No comments:

Post a Comment