Saturday 21 March 2015

Turun Bobot 13 Kg dalam 4 Bulan dengan Tidak Konsumsi Garam, Gula dan Minyak

Turun Bobot 13 Kg dalam 4 Bulan dengan Tidak Konsumsi Garam, Gula dan Minyak Berawal dari sakit hati dengan mantan kekasih, Hana Novilia (22) memutuskan untuk menurunkan berat badannya. Cara yang ia pilih pun adalah dengan mengatur pola makan. Ia berhenti mengonsumsi garam, gula dan makanan berminyak. Dikombinasikan dengan latihan kardio dan zumba di gym secara rutin, berat badan wanita yang memiliki tinggi badan http://goo.gl/D4UAqX 155 cm pun turun dari semula 63 kg menjadi 50 kg. Ingin coba tipsnya? Berikut kisah diet Hana, seperti ditulis detikHealth pada Kamis (19/3/2015): Aku memutuskan untuk menurunkan berat badan tepatnya di bulan Agustus 2014. Sakit hati dan frustasi mendorong saya untuk membuktikan kalau saya bisa lebih langsing. Sebenarnya sudah


dari dulu ingin berdiet, tapi niatnya belum besar sehingga gagal terus. Aku mencari cara supaya bisa tampil langsung tanpa mengonsumsi obat penurun berat badan yang mengandung bahan kimia. Akhirnya aku menemukan sebuah website yang berisi cara-cara diet sehat dan aku langsung subscribe agar bisa mendapatkan tips-tips diet setiap hari ke email pribadiku. Dalam tips-tips tersebut diajarkan bahwa selama melakukan program penurunan berat badan dianjurkan untuk tidak mengonsumsi garam, gula, dan minyak. Jadi aku tidak bisa makan gorengan lagi. Sedihnya, sebab dunia terasa hambar tanpa tiga hal itu. Tapi karena niatku sudah besar, saat itu juga aku memutuskan untuk mengubah pola


makan. Pola makanku kira-kira setiap hari seperti ini: Pagi : roti gandum tanpa isi 2 lembar Siang : nasi merah + sayur tanpa garam + ayam rebus Sore : pepaya + melon Malam : tidak makan apapun lagi Begitu setiap harinya selama 2 bulan. Ayam rebusnya kadang suka aku ganti dengan tuna rebus atau telur rebus. Lalu untuk buah kadang aku ganti juga dengan pisang atau apel. Terasa masih ada yang kurang, akhirnya aku memutuskan untuk bergabung dengan gym di wilayah Jakarta. Aku latihan paling banyak seminggu 4 kali. Setiap latihan biasanya aku kardio dulu setengah jam, lalu sisanya aku


ikut kelas seperti kelas zumba dan body http://goo.gl/2PqbU9 combat. Jadi yang harus dilakukan di sini adalah membesarkan massa otot. Karena semakin besar massa otot maka akan semakin cepat proses pembakaran lemak dalam tubuh. Jadi aku juga latihan beban dna aku tidak takut jadi berotot.



Turun Bobot 13 Kg dalam 4 Bulan dengan Tidak Konsumsi Garam, Gula dan Minyak

No comments:

Post a Comment