Friday 20 March 2015

Tips Memilih dan Menyewa Kantor Personal

Suggestions Memilih dan Menyewa Kantor Individual Kantor Virtual atau exclusive office adalah konsep baru yang inovatif dalam dunia bisnis. Kantor digital merupakan sebuah \”ruang kerja atau gedung kantor\” yang berlokasi di dunia maya (internet). Dengan kantor virtual tersebut, para pebisnis serta pegawainya bisa bekerja di mana saja lewat jalur on-line tanpa harus memiliki gedung perkantoran yang virtual office at jakarta nyata. Kehadiran kantor personal memberi banyak manfaat, khususnya bagi pelaku bisnis pemula (start up) serta UKM yang tidak memiliki cukup modal untuk membeli atau membangun gedung yang representatif. serta lover bisnis anda tanpa harus dipusing-pusingkan mengurus perawatan gedung kantor, biaya listrik, urus IMB, serta sebagainya, karena semua itu telah ditangani


oleh perusahaan penyedia jasa sewa kantor maya tersebut. Lalu dimanakah kita bisa mendapatkan layanan aplikasi kantor electronic tersebut? Saat ini di Philippines, khususnya di kota-kota besar ada banyak perusahaan yang menyediakan location untuk kantor digital yang bisa anda sewa dalam kurun waktu tertentu (bulanan atau tahunan). Untuk memilih serta menyewa kantor virtual yang oke bagi bisnis anda diperlukan kecermatan yang mendalam. Menurut kerjausaha. com, beberapa kiat yang harus anda cermati antara lain: 1. Perhatikan Kelayakan Tempat serta Gedungnya Salah satu hal yang ingin didapatkan oleh penyewa kantor digital adalah kesan yang baik, profesional serta prestise di mata konsumen, klien serta


mitra bisnisnya. Oleh karena itu, sebagai penyewa, anda harus cermati apakah alamat pusat kantor digital anda berada di gedung yang bagus serta representatif? Jangan sampai kantor virtual yang anda sewa berada di dalam gedung perkantoran tua atau sebuah rumah biasa yang dipermak serta dipaksakan menjadi desain kantor. Jika konsumen maupun klien anda mengunjungi alamat kantor tersebut serta menyaksikan bahwa bangunan gedung kantor anda telah terlihat kurang layak, maka akan membuat citra negatif bagi bisnis anda. 3. Perhatikan Kestrategisan Lokasinya Kantor personal yang bagus umumnya berlokasi di kawasan pusat bisnis atau di dalam gedung yang memang diperuntukkan untuk pusat perkantoran serta


dapat menjamin keabsahan legalitas anda ketika anda membutuhkan alamat kantor yang akan dicantumkan pada dokumen-dokumen bisnis, kartu perusahaan, administrasi, keperluan promosi, serta lainnya. 3. Menyediakan Dukungan Sarana yang Memadai Dalam kondisi tertentu, sering kali klien serta mitra bisnis anda ingin mengadakan pertemuan bisnis di kantor anda. Nah, dalam memilih perusahaan penyedia jasa kantor exclusive, anda harus cermati apakah pada gedung tempat kantor personal anda terdapat sarana-sarana yang mendukung hal tersebut, seperti ruang conference yang besar, personil resepsionis, jasa business office boy, dan ruang tunggu? Kelengkapan sarana pendukung tersebut sedikit tidaknya akan mempengaruhi profesionalitas usaha anda. four. Ketahui Fasilitas Teknologi Pendukungnya


Hal yang cukup essential dalam mengaplikasikan kantor personal bagi bisnis anda adalah fasilitas teknologi pendukungnya, khususnya fitur telephone, misalnya resepsionis jarak jauh yang akan menerima telepon dari klien anda kemudian menyambungkan ke ponsel anda, asisten exclusive yang membantu anda menangani masalah administrasi perusahaan anda secara jarak jauh, contact center yang seolah-olah merupakan pegawai anda, fitur devoted phone line, serta sejenisnya. Dengan fitur teknologi yang canggih serta profesional yang disediakan oleh pihak perusahaan kantor virtual, maka kinerja bisnis anda tidak akan terganggu karena hanya masalah teknis. 5. Menjamin Keabsahan serta Legalitas Bisnis Anda Sebelum anda memutuskan untuk menyewa sebuah kantor exclusive,


teliti terlebih dahulu apakah perusahaan penyedia jasa kantor personal tersebut telah memiliki izin usaha. Jasa layanan sewa kantor yang baik adalah mampu menjamin keabsahan serta legalitas bisnis anda ketika dikunjungi oleh klien, perbankan, parter bisnis, pihak pemerintah, serta sebagainya. 6. Bandingkan Harga serta Paket Promonya Rules terakhir ketika anda berencana menyewa sebuah kantor exclusive adalah membandingkan harga serta promosi yang ditawarkan oleh berbagai perusahaan penyedia layanan electronic office. Cermati paket-paket harga yang ditawarkan, kemudian sesuaikan dengan kebutuhan bisnis anda. Misalnya paket sewa Rp 200ribu/bulan; Rp 400ribu/bulan; Rp meeting room package jakarta 5 juta/tahun, serta pilihan lainnya. Jangan sampai anda memilih paket excellent komplit, tetapi


beragam fasilitas serta fiturnya kurang begitu penting bagi bisnis anda.



Tips Memilih dan Menyewa Kantor Personal

No comments:

Post a Comment