Tuesday 24 March 2015

Superatom superconductivity

Superatom clusters Kebanyakan zarah atau elemen menyandang kecenderungan buat membentuk molekul senyawa sambil karakteristik yang berbeda pada molekul penyusunnya maupun bagian beda yang ada dalam indeks periodik. akan tetapi sebagian komponen ditemui cakap membentuk kelompok atom yang menyamai faktor berbeda dalam indeks teratur lewat karakter magnetik yang tak biasa.Suatu awak dari Virginia lemari asam murah Commonwealth University telah mendapatkan suatu genre hangat superatom. Superatom ini terdiri dari atom magnesium yang termagnetisasi maupun magnesium wajar tiada menyandang aktivitas magnetisme. kolompok ini mengatakan bahwa superatom ini terbentuk dari metal pusat logam Fe dan 8 zarah magnesium Mg membentuk tata yang ajek mengarah-arahi ikosahedral. Klaster ini membentuk sejenis


magnet kecil karena asal besi sembrani berasal dari metal metal dan magnesium yang termagnetisasi. gabungan ini cocok sambil ketahanan besi berani dari satu molekul Fe melalui distrbusi elektron spin tertentu yang merata pada seluruh bagian klaster. rakitan riset mereka telah dipublikasikan pada Proceedings of the National Academy of Sciences.Riset yang didukung oleh U.S Department of Energy ini membuka kemungkinan ditemukannya metode yang lebih tepat guna akan mengubah molekul yang tidak bersifat magnet menjadi besi berani menempuh pengaturan zarah magnet tunggal. biarpun terkandung lebih dari seratus konstituen pada bagan periodik cuma ada 9 molekul yang memiliiki tanda magnet pada keadaan padat.


kombinasi celah markah besi sembrani dan konduktivitas dari superatom ini juga selaku keuntungan.Magnesium merupakan konduktror listrik yang baik sehingga superatom ini mempersatukan simbol magnet dan konduktivitas listrik pada peraba terluar.



Superatom superconductivity

No comments:

Post a Comment