Sunday 8 March 2015

Sudah keluar lendir darah tapi belum pembukaan

Sudah keluar flek tapi belum kontraksi Misteri 16 Warga Negara Indonesia (WNI) diduga hilang di Turki terus bergulir. Sejumlah pihak menyatakan belasan orang itu sudah tak lagi berada di negara beribukota Ankara itu. \”Ada pihak-pihak tidak resmi di Turki, mereka punya keyakinan (16 WNI) ini sudah keluar dari Turki,\” kata Direktur Perlindungan WNI dan Badan Hukum http://www.schaf-foren.de/link.php?link=www.gurupendidikan.com/ Indonesia Kementerian Luar Negeri Lalu Muhamad Iqbal, Jakarta, Minggu (8/3/2015). Meski tidak resmi, Iqbal mengatakan, pihak tersebut punya dasar menyebut 16 WNI itu tak berada lagi di Turki. \”Karena dari semua check point tidak terdeteksi dari semua CCTV tidak terdeteksi. Tapi belum ada pernyataan resmi yang kita peroleh,\” tegas dia.


Modus Baru Iqbal mengatakan, semua pihak harus mengambil pelajaran dari kejadian ini. Sebab hal tersebut baru pertama kali terjadi dan bukan tak mungkin dapat terulang. \”Untuk kasus yang melalui travel agent ini yang pertama kali. Seingat saya ini yang pertama kali. Apa pun ini, ini adalah modus baru yang harus kita koordinasikan, bukan tak mungkin modus yang sama akan terjadi mendatang. Kita harus belajar dari modus ini,\” tegas dia. Iqbal sebelumnya mengatakan, 16 WNI yang dinyatakan hilang di Turki, ada dugaan sengaja tidak akan kembali ke Indonesia. \”Ini bukan kasus kehilangan sebetulnya orang ini dari awal sudah merencanakan untuk tidak


pulang kembali ke Indonesia,\” ujar Iqbal. Iqbal http://www.2to1agri.com:82/gate/gb/gurupendidikan.com/ menegaskan, meski 16 WNI itu sengaja memisahkan diri, pemerintah tidak akan tinggal diam. Pemerintah bekerjasama dengan otoritas Turki akan terus dicari keberadaan 16 WNI itu. (Rmn/Mut)



Sudah keluar lendir darah tapi belum pembukaan

No comments:

Post a Comment