Tuesday 17 March 2015

Sepatu rockers

Sepatu rocker pria Situasi gelap model jalanan pinggiran luar biasa terasa ketika memasuki wilayah ballroom pesanggrahan Pullman. Ruangan termaktub disulap sama semacam itu rapi sampai melukiskan situasi yang gothic dan seram. Yap memang itulah gambaran khas dari style komunitas rock.Tapi jangan salah duga dalam situ bukan posisi para rocker berkumpul. Ruangan tersebut ialah Grosir sepatu kulit cibaduyut posisi fashion show. Sebuah fashion show luar awal di Asia dari New Rock brand yang menyisihkan boots dan sepatu ini memamerkan perbuatan mereka pada Jumat 9 Mei 2014 lalu.Jika biasanya fashion show identik bersama memamerkan kompilasi busana lalu kali ini sepatu yang selaku pusat perhatian. New Rock Fashion Weekend 2014


in dimeriahkan oleh sejumlah pelakon teristimewa bagai RIF Bonny Sidharta Piyu dan lagi banyak lagi. bukan hanya memberikan pertunjukkan bersenandung tapi sejumlah bintang film juga turut turut menjadi acuan yang memamerkan koleksi New Rock.Produsen landasan kaki ini menciptakan style sepatu yang serupa pada para rocker dan bikers. melewati ajang fashion show ini New Rock juga hendak mengiklankan bahwa produknya tak melulu digunakan oleh para rocker atau bikers saja. Semua kalangan pun cakap menyematkan boots atau sepatu dari New Rock pada segala acara.Yang memungut dari kompilasi New Rock ini ialah jenis sepatu yang spesifik melainkan konsisten sinkron untuk dipakai kapan saja.


Dari hang out party ngantor terlebih sepatu gaya akan balita pun siap dari New Rock.Dengan materi telapak yang renyah membuat si pengguna merasa nyaman saat memanfaatkan sepatu ini. Warnawarna kelam seakan-akan merah dan hitam mendominasi koleksikoleksi sepatu dari New Rock ini. Yang nyata GReaders mau semakin gaya sekiranya memakai sepatu dari New Rock.



Sepatu rockers

No comments:

Post a Comment