Thursday 5 March 2015

Selingkuhan adam suseno

Selingkuhan suami inul daratista Kisruh rumah tangga Kiwil dengan Meggy Wulandari memang tengah memuncak lantaran Meggy mengetahui sang suami berselingkuh dengan dua wanita sekaligus. Meggy pun mengungkap dua perempuan yang dituding sebagai biang kerok rumah tangganya dengan Kiwil. Pertama adalah Riri, seorang perempuan yang bekerja sebagai penonton bayaran untuk acara teve. Yang kedua adalah http://augure.me/archives/03/acne-is-not-only-the-teenagers-malady Charma, yang diketahui bekerja sebagai SPG. Namun, keduanya kompak menampik tudingan Meggy sebagai teman mesra Kiwil. Selain mengaku kenal dan dekat sebagai teman, keduanya menyebut kedekatan mereka tak lebih dari hubungan kakak dan adik. \”Dekat iya, tapi hanya sebatas dia itu kayak abang aku sendiri,\” ucap Riri saat ditemui di


kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/3/2015). \”Kalau menurut aku itu biasa saja. Aku sama Kiwil dan teman-teman lain juga suka bercandaan dan berteman. Jadi memang kami teman biasa saja,\” timpal Charma. Keduanya juga syok disebut Meggy sebagai perusak rumah tangganya bersama Kiwil. Padahal, keduanya mengaku sudah memiliki pasangan masing-masing. \”Takut banget sih memang http://sevmedia.biz/health/66/acne-imposters dicap begitu. Aku pernah bilang ke Meggy untuk temui kami bertiga saja, biar semuanya jelas. Karena aku juga punya pacar ko



Selingkuhan adam suseno

No comments:

Post a Comment