Wednesday 18 March 2015

Riko Yudiansyah Seorang Internet Marketing Palembang

bingung siapa riko yudiansyah ? Di beberapa tahun terkahir ini banyak sekali internet marketing baru berdatangan di dunia SEO dan perbloggeran, betapa tidak internet semakin hari semakin menjamur, penggunanya pun tidak tanggung tanggung mulai dari anak kecil hingga orang manula sudah bisa berinternetan. Hal ini menjadi ladang bagi mereka yang pintar memanfaatkan peluang. Salah satu http://kampungsepatu.com/blog/konfirmasi-perusakan-nama-baik-riko-yudiansyah master seo yang saya kenal adalah riko yudiansyah, beliau adalah salah satu orang baik yang tidak pelit ilmu tidak seperti mastah2 lainnya dimana sedikit2 menjual ilmunya, menjual ebook dimana isinya hanya sampah saja. Bagaimana tidak kita yang masih baru dan awam dalam dunia internet marketing jelas keberatan bila harus bayar,


uang saja belum pernah merasakan dari internet eh disuruh beli. Namun riko sangat berbeda, dia mau berbagi pengalaman, berbagi ilmu dan kabar baiknya itupun gratis. Saya mengenalnya ketika ia memenangkan berbagai macam kontes seo di indonesia, beliau sempat konfirmasi kalau ia sebenarnya malas untuk mengikuti kontes, \”uang yang didapat kecil dibanding ngurus blog sendiri om\” itu jawaban bercandanya kepada saya kala itu. \”namun saya ingin menguji sebatas mana teknik seo saya apakah masih seperti sebelumnya atau sudah berubah, algoritma google kan update terus\” lanjutnya. Dari percakapan tersebut dapat saya simpulkan beliau hanya iseng mengikuti kontes karna hanya ingin menguji kemampuannya


dalam dunia seo bukan untuk mencari uang / keuntungan. Yang saya tahu ia memiliki berbagai macam bisnis lho, mulai dari ngurus blog, jual jasa, dan lain sebagainya. berapa sih penghasilan mas dalam 1 bulan ? ujar saya. \”kalo itu sih relatif om, rata2 sih 4 digit dollar\” sambil senyum beliau menjawab. Wihhh manteb kan ? Namun yang membuat saya terkejut kok ketika saya mengetikkan nama beliau di google namun saya menemukan satu blog yang menurut saya kurang ajar sekali. Di dalam blog nya yang super butut tersebut ia memberikan informasi yang sangat mengejutkan saya, saya saja emosi ketika membacanya apalagi


mas riko ya. Di dalam blog tersebut membahas tentang riko yudiansyah penipu, riko yudiansa penipu, dan lain sebagainya. Kalo ditanya saya percaya atau tidak jelas saya tidak percaya. Siapapun tentu tidak akan percaya, anda lihat saja blog nya sangat butut sekali, dari blogspot gratisan bahkan theme nya saja tidak diubah, pokoknya hancur sekali tu blog. saya saja bisa bikin banyak blog seperti itu :D dan yang lebih meyakinkan lagi tidak ada informasi kontak disana, siapa yang menulisnya, alias si empu nya blog tersebut bersifat anonymouse. Lalu saya gulir lagi kebawah ternyata dari salah satu toko online milik mas riko dia


sudah yang beralamatkan http://kampungsepatu.com/blog/konfirmasi-perusakan-nama-baik-riko-yudiansyah ia menjelaskan kalo itu cuma persaingan saja. Saya pun bertanya dalam hati, orang sebaik itu saja masih memiliki musuh ya gimana yang suka nakal ? dunia maya memang kejam :D



Riko Yudiansyah Seorang Internet Marketing Palembang

No comments:

Post a Comment