Friday 20 March 2015

Review Powertrains and Performance Toyota Camry Hybrid

Review Powertrains and Performance Toyota Camry Hybrid Toyota Camry Hybrid ditawarkan dalam basis LE, SE sporty dan mewah XLE trim level. LE Hybrid fitur roda 16-inch baja, lampu otomatis, cermin eksterior dipanaskan, keyless ignition dan masuk, kamera spion, kontrol iklim otomatis dual-zone, listrik aksesoris lengkap, delapan-cara pengemudi listrik kursi (dengan kekuatan lumbal), cruise control, tilt-and-telescoping steering wheel, Toyota Camry Hybrid komputer perjalanan, telepon Bluetooth dan konektivitas audio, layar 6.1-inch dan basis sistem Entune Audio, yang mencakup sistem suara enam speaker dengan CD player, masukan tambahan dan USB / iPod interface. Toyota Camry Hybrid pasangan 2,5-liter empat silinder dengan motor dan baterai listrik. Bekerja sama, dua sumber daya engkol keluar kombinasi


output 200 hp. Sebuah transmisi continuously variable (CVT) memberikan daya ke roda depan. Kami belum diuji model 2015, tapi terakhir Camry Hybrid XLE kami dievaluasi dipercepat dari nol sampai 60 mph dalam 7,6 detik, waktu yang cepat untuk sedan menengah hybrid. Toyota Camry Hybrid dilengkapi dengan rem anti penguncian, stabilitas dan kontrol traksi, kamera spion, depan dan belakang airbag samping kursi, tirai airbags samping dan airbag lutut untuk pengemudi dan penumpang. Di XLE Anda juga bisa mendapatkan sistem pemantauan blind spot dengan rear tanda silang lalu lintas, peringatan jalur keberangkatan, tabrakan peringatan frontal dan sistem mitigasi tabrakan frontal yang mencakup


pengereman otomatis. Opsional Keselamatan Connect sistem telematika XLE meliputi bantuan darurat, pemberitahuan dicuri kendaraan dan pemberitahuan tabrakan otomatis. Toyota Camry Hybrid diberkati dengan salah satu kabin yang paling nyaman dan luas di segmen keluarga sedan menengah. Bahkan orang dewasa yang tinggi akan menemukan banyak ruang di atas kepala mereka dan di depan lutut mereka, sementara kursi mobil menghadap ke belakang akan cocok di belakang dengan mudah. Sandaran kepala belakang tetap membuat sulit untuk benar mengamankan menghadap ke depan kursi anak, meskipun. Toyota Camry Hybrid adalah, untuk sebagian besar, dinamis baik-bulat. Berkat tuning suspensi hati-hati, itu mencengkeram jalan dengan baik, dan


perjalanan sebagian besar tidak terganggu oleh benjolan dan bekas roda. Kebanyakan driver akan menemukan kemudi yang tepat, tetapi jika Anda Toyota Camry Hybrid lebih menuntut, Anda mungkin melihat kurangnya merasa jalan. Dalam hal ini kita akan mengarahkan Anda ke arah Fusion Hybrid, yang memiliki rak, kemudi lebih langsung.



Review Powertrains and Performance Toyota Camry Hybrid

No comments:

Post a Comment