Tuesday 17 March 2015

Review Lengkap Desain Samsung Galaxy Mega 6.3

Review Kamera Samsung Galaxy Mega 6.3 Galaxy awan pada dasarnya hanyalah Samsung Galaxy S4 intern bungkusan yang lebih besar. Banyak kelengkapan langka yang sama dan software tweak Samsung yang digunakan internal lapangan pemasaran kepada S4 juga muncul dalam Mega. Perbedaan yang jelas transenden merupakan bahwa layar telah membentang lebih dari iso- inci motif global kategoris awan Samsung Galaxy Mega 6.3 merupakan 58 inci AT T dan Sprint dalam Amerika serikat menetralkan bentuk yang lebih gede tanpa harus mengimbuh keteguhan yang sebenarnya membuatnya tampak benar-benar kerempeng dan ramping pada segi logam dan faux reflektif chrome plastik kembali.Satu kejadian beda menetapkan awan dari Galaxy S4 dan untuk penerbangan ponsel Android lainnya harga.


di Amerika sindikat AT T menawarkan Galaxy mega hanya 149 dan persetujuan dua tarikh baru. Itu setengah harga dari Galaxy Note 3 dan tinggal kurang dari Galaxy S4 terkini yang diresmikan selama heksa kamar yang lalu. Sayangnya perincian sampeyan yang berdiam di luar perbatasan Amerika paksina dan skema ajaib kita bantuan operator dan persetujuan harga jual asongan penuh dari Galaxy awan bukan akan jauh lebih baik ketimbang ponsel yang disebutkan di atas.Jadi ada sekitar sistem buat melukiskan apa Galaxy mega sebenarnya tempatnya intern keluarga Samsung super merupakan baik yang dari kakak ke S4 atau bisa jadi styluskurang dan lebih murah


kenalan kurang pelik dari Galaxy Note 3.Pada jenjang efektif itu yakni jembatan besar kepada seseorang yang berkenan layar ponsel kebesaran dan mungkin menikmati memiliki tunggal ponsel benarbenar super ketimbang menyandang kedua smartphone dominan dan pil kecil seperti Nexus 7. Harganya membuatnya sangat merenggut bakal model ini pemakai yang bakal menekan 200 Harga Samsung Galaxy Mega 6.3 dari bea suatu LTE Nexus 7 dan sedang kehilangan kurang dari se- inci layar real estate sambil menaruh telepon dan SMS daya buat campuran.



Review Lengkap Desain Samsung Galaxy Mega 6.3

No comments:

Post a Comment