Sunday 15 March 2015

Puisi pacar tersayang

Kata Kata Romantis memang sangat krusial buat hubungan dlm sayang baik terkandung yang masih berpacaran atau yang sudah kawin sekaliannya gak akn lepas dari kata kata romantis berkat dan adanya kata kata romantis dlm suatu ikatan definit bakal membuat ikatan itu selaku lebih makmur dan positif akn memberikan suatu penglihatan Kata sms romantis buat pacar tersayang yg mulia manakala dilihat orangorang disekitar.Dan tentunya keromantisan akn muncul dari masing masing pasangan tercantum Contohnya waktu nte sudah mempunyai seseorang yang khusus utk bergerak saudara tentunya sampean akn bergerak memberikan yang terbaik utk tempelan saudara itu dan beragam cara. dan utk kali ini ane sebagai admin Blog nantikanlah akan


terbatas berbagi utk kau yang mengharapkan kata kata romantis yang benar-benar bagus seandainya kamu ucapkan bakal sematan anda.Kata Kata RomantisKata Kata Romantis lakukan belahan diri tersayangHati ini hendak selalu kujaga cuma untukmu karna saya luar biasa mencintaimu biarpun badan kita berjauhan jauh tapi kamu gak bakal sudah hilang dari ingatanku.Aku sangatlah mencintaimu dan ane hanya ingin ada dirimu disetiap harihariku. dan awak not ingin kamu hilang dari ingatanku walaupun cuma sesaat.Mungkin ane tidak bagai dulu yang terus-menerus ada disisimu disetiap saat tapi disetiap hari0hariku yg ada cuma dirimu yg senantiasa timbul dlm ingantanku.Kau bukan cuma terindah dlm hidupku tetapi kau


jg yang paling baik untuk hidupku.Mencintai bukan hanya memberikan yang paling baik disetiap kelebihan melainkan jg memberikan kelebihan disetiap kekurangan.Ketikan tuhan memberikan yg kebahagian bakal maka beta akn sanggup memberikan kebahagian itu unukmu.Walaupun hari ini saudara mencoreng cedera dalam hatiku saya akn selama-lamanya mencintaimu laksana kawula mencintaimu dihari kemaren.Aku benar-benar merindukan mu disaat ane sedang gundah dan disaat ane madya tunggal tapi gw sedang sejahtera disaat itulah gw akn luar biasa merindukanmu.Andai saja kawula dapat mengukirnamu akn ku memahat namamu dekat bintang biar semua jiwa tau bahwa gua benar-benar mencintaimu.Mungkin semua yg tamat kuberikan untukmu Kata romantis cinta gak lebih berharga tapi semua


yang kuberikan tercatat



Puisi pacar tersayang

No comments:

Post a Comment