Thursday 5 March 2015

Pesta rakyat jokowi

Pesta rakyat fisika Memiliki keterbatan fisik sejak kecil, tak membuat Ahmad Fauri menjadi sosok yang minder. Dia bahkan tampil percaya diri dan penuh semangat saat menyampaikan ilmunya di hadapan para mahasiswa. Ya, pria ini berprofesi sebagai dosen. Dia mengajar di Fakultas Syariah Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UIN-SU). \”Saya nggak malu dengan https://plus.google.com/u/0/112757829549446052416/posts kondisi saya seperti ini. Menurut saya, keterbatasan yang saya miliki bukanlah suatu hambatan untuk mengajar,\” kata Fauri saat ditemui di Kampus UIN-SU, Medan, Kamis (5/3/2015). Alumni Institut Agama Islam Negeri Sumatera Utara (IAIN-SU) yang kini sedang menempuh pendidikan S3 ini juga mengaku selalu bersemangat untuk memberikan mata kuliah kepada para


mahasiswa, walaupun dirinya harus memanfaatkan kursi untuk membantunya menulis di papan tulis. \”Saya tidak merasa mengalami kesulitan dalam melakukan aktivitas baik di dalam maupun di luar rumah, apalagi rekan-rekan saya dan para mahasiswa selalu membantu saya, hal itu menjadi motivasi bagi saya,\” ucap lulusan Pascasarjana UGM ini. Sebagai seorang dosen, Fauri juga mengaku tidak merasa berbeda dengan para dosen lain dalam memberikan mata kuliah. Sebab, dirinya juga sering berinteraksi dengan para mahasiswa yang mengaku kurang mengerti saat dirinya menyampaikan materi. \”Mahasiswa sering diskusi dengan http://www.nutritionprestige.com/acne-home-remedies-diet-and-good-nutrition/ saya kalau mereka nggak ngerti, intinya saya tidak pernah menyerah untuk terus memberikan ilmu yang saya


punya kepada mahasiswa saya,\”\” ungkap Fauri.



Pesta rakyat jokowi

No comments:

Post a Comment