Thursday 12 March 2015

Paket Wisata Murah Bromo Ijen Baluran

D1. Kedatangan – transfer ke daerah Gunung Bromo (D)

Trip Duration: + 3 jam

Setibanya di bandara Surabaya, meeting service dan transfer lalu langsung ke Bromo. Dalam perjalanan melewati Lumpur lapindo di Sidoarjo yang menghancurkan ribuan rumah, sawah bertingkat dan ladang tebu. Kemudian check-in ke hotel untuk bermalam.


D2. Gunung Bromo Sunrise dan Penanjakan Puncak Tour – Transfer ke Baluran (BLD)

Trip Duration: 5 jam

Pada 3,30 di pagi hari Anda akan dibangunkan dan Jeep akan membawa Anda ke titik pandang yang paling terkenal di dunia di Gunung Penanjakan di tepi kaldera Tengger untuk menikmati matahari terbit (jika kita beruntung) dengan gunung api muda yang termasuk Gunung Bromo dan Gunung Semeru yang aktif sebagai backgroundnya. setelah itu petualangan terus ke Mt. aktif Gunung Bromo untuk naik 245 langkah tangga (naik Kuda adalah opsional). Kemudian Jeep akan membawa Anda kembali ke hotel untuk sarapan dan re-packing. Selanjutnya kita melanjutkan perjalanan ke Taman Nasional Baluran. Sesampainya di Baluran check-in hotel dan mulai Savanna Safari Tour, yang merupakan “soft-core” perjalanan yang membawa Anda sebuah sensasi unik pertemuan dekat dengan satwa liar di gelap bahwa Anda hanya melihat pada jarak beberapa ratus meter selama hari- jam cahaya. Setelah selesai kemudian kembali ke hotel untuk bermalam.

Makan siang akan disediakan di restoran lokal sementara makan malam akan disajikan di hotel.


D3. Taman Nasional Baluran – Transfer ke Sukamade Turtle Beach di Taman Nasional Meru Betiri (BLD)

Perjalanan Durasi: 6 jam

Aktivitas di situs: 2 jam

Setelah makan pagi di hotel, check-out dan transfer ke Sukamade dengan makan siang en-route. Sepanjang jalan, Anda dapat melihat perkebunan tak berujung kopi, kakao, dan menyadap karet tradisional. Anda bahkan dapat melakukan perjalanan melalui padat Meru Betiri National Forest di mana harimau jawa terakhir masih dipercaya untuk menjelajah daerah. Menginap di sederhana Sukamade Guesthouse. Setelah makan malam sederhana di Wisma, lanjutkan ke pantai Sukamade untuk tamasya penyu (penampakan tidak dijamin). Melihat kura-kura perlahan berjalan ke darat untuk bertelur. Kemudian kembali ke Wisma untuk bermalam.

Makan siang akan disediakan di restoran lokal sementara makan malam akan disajikan di Wisma.


D4. Pantai Sukamade di Taman Nasional Meru Betiri – Transfer ke daerah Kawah Ijen (BLD)

Trip Duration: 7 jam

Setelah sarapan sederhana di pagi hari, kita memiliki kesempatan untuk melepaskan bayi penyu ke habitat alami mereka ke laut. Lihat bayi penyu merangkak dan mencoba untuk berenang di habitat alami mereka untuk pertama kalinya. Ini adalah pengalaman unik yang Anda tidak akan lupa.

Setelah itu kami check-out dan transfer ke daerah penginapan dekat Kawah Ijen untuk hotel check-in dan bermalam.

Lunch dan Dinner akan disediakan di lokal restoran / hotel.


Kawah Ijen Sukamade Tour

D5. Kawah Ijen Trekking – transfer Out Ketapang (B)

Trip Duration: 2 jam

Pagi-pagi singkat transfer ke Paltuding Pos Ranger untuk memulai Kawah Ijen Tour, Sarapan akan diatur dari hotel (piknik gaya) – Kawah Ijen menunjukkan khusus jenis gunung berapi fitur umum untuk Indonesia, sekitar 1 km dan diameter 175 meter. Lantai ditutupi sepenuhnya oleh sebuah danau yang beraair hangat, hijau biru susu dalam warna, yang ditahan oleh bendungan yang dibangun bertahun-tahun yang lalu oleh Belanda, untuk menjaga panas mineral, Setelah menyelesaikan perjalanan yang tak terlupakan, transfer ke Ketapang Ferry Terminal (feri ke Bali) atau kembali ke Surabaya.


Paket Tour bromo ijen sukamade Baluran


Apa saja yang termasuk dalam paket wisata:

– 4 (empat) malam akomodasi

– 4 (empat) x sarapan, 3 (tiga) x makan siang dan 4 (empat) x makan malam

– tiket masuk biaya untuk semua obyek wistaa

– Transport selama liburan

– Layanan yang profesional Tourist Guide sepanjang tur

– Akomodasi Ditentukan dan makanan untuk pengemudi dan pemandu

– Kembali bandara ke hotel transfer


Apa yang belum dimasukkan dalam paket wisata:

– Harga Tiket Pesawat dan airport tax

Asuransi Perjalanan –

– Pengeluaran pribadi, pilihan wisata atau makanan tambahan

– Tips untuk pengemudi dan panduan


Read more : Paket Wisata Kawah Ijen



Paket Wisata Murah Bromo Ijen Baluran

No comments:

Post a Comment