Sunday 8 March 2015

Kode unik magnum

Kode unik bb PT. Alternative Media Group (AMG) yang bergerak di bidang Out of Home media merilis sebuah aplikasi sayembara online bernama Code Hunter. Para pengguna diajak untuk ikut serta dalam game berburu kode unik yang tampil di layar media LCD TV AMG di berbagai gedung perkantoran Jakarta. AMG didirikan sejak 8 tahun http://www.pmelforum.com/index.php?PHPSESSID=3d1548b1dce092c1350fcc1e4eaa00a9;thememode=mobile;redirect=http://www.dosenpendidikan.com/ lalu di Jakarta. Perusahaan menawarkan pendekatan interaksi bagi pemasang iklan dalam penyampaikan pesan mereka kepada target konsumen yang lebih spesifik. Iklan-iklan tersebut ditampilan di layar LCD AMG yang tersebar di area komersil seperti perkantoran, apartemen, rumah sakit, bandara dan mini market. AMG berharap Code Hunter yang tampil di layar media


LCD TV AMG, nantinya dapat lebih menarik perhatian para penonton di area-area tersebut. \”Kami berharap Code Hunter ini dapat lebih mendekatkan viewer (penonton) dengan produk-produk yang diiklankan, selain itu tentunya media yang dimiliki oleh AMG menjadi lebih dikenal dan dekat dengan viewer-nya,\” tutur Chief Executive Officer (CEO) AMG, Davy Makimian, dalam acara peluncuran Code Hunter di FX Sudirman, Jakarta, Rabu (4/3/2015). Davy menuturkan, kehadiran Code Hunter ini memanfaatkan momen aplikasi mobile yang tengah populer di kalangan pengguna smartphone. Belum lagi, katanya, trafik internet mobile dan pengguna media sosial di Tanah Air juga tak kalah tinggi. \”Kami melihat itu semua sebagai


peluang, sehingga kehadiran aplikasi ini lebih mudah diterima masyarakat,\” sambungnya. Code Hunter saat ini telah tersedia di Google Play Store dan App Store Apple sebagai sebuah aplikasi gratis. Code Hunter menggunakan sistem pengumpulan poin. Untuk bisa mendapatkan poin, pengguna harus \’berburu\’ kode-kode unik yang tampil di media LCD TV AMG. Untuk tahap awal, AMG sudah menggelar uji coba di empat lokasi perkantoran di Jakarta yaitu Menara Imperium, Graha Mandiri, Sudirman Plaza dan AMZ Tower. Per hari ini (4/3/2015), layanan Code Hunter sudah disebar di sekitar 200 gedung di Jakarta. Secara keseluruhan, cakupan AMG meliputi empat kota yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya


dan Bali dengan total 4 ribu layar. Namun untuk Code Hunter, fokus Code Hunter diperkirakan hanya tersedia di wilayah Jakarta hingga akhir tahun ini. Adapun para pemburu kode, bisa menukarkan poin yang sudah terkumpul sampai batas waktu tertentu dengan berbagai hadiah yang disediakan seperti voucher hotel, tablet, smartphone, hingga hadiah utama berupa mobil. Saat ini, hadiah-hadiah tersebut masih disediakan oleh pihak AMG dan diambil di kantornya yang berlokasi di Slipi, Jakarta Barat. Menurut Marketing Communication Manager AMG, Irzalisa Irsjafri, saat ini sudah ada banyak brand yang ingin bekerjasama untuk program Code Hunter. Ia tak menutup kemungkinan, pihak http://www.pepperjamnetwork.com/tracking/cookie.php?data=S0tGRU1LRUpGSEpDRENNSEdLSw&tarurl=http://www.dosenpendidikan.com/ brand nantinya juga


akan memberikan hadiah. \”Kita belum bisa bilang jumlah brand yang ingin terlibat dalam program ini, tapi mereka semua sangat antusias sekali



Kode unik magnum

No comments:

Post a Comment