Friday 20 March 2015

Karena cinta glenn fredly mp3

Karena cinta glenn fredly mp3 Perasaan menyesal merupakan sebuah ungkapan rasa sedu atau nyeri gara-gara tresna yg kita rasakan atas seseorang bukan sanggup terbalaskan atau disakiti dan Kata Kata putus harapan akn lebih acap lagi dirasakan seumpama suatu kepercayaan yg kita berikan kepada seseorang diingkari atau pada khianati lagi pula kepercayaan itu dikhiati oleh oknum Kata kecewa sama pacar yang amat kita sayangi dan kata kata kecewa itu bakal menerbitan sebuah kebencian serta lama kelamaan akn selaku sebuah permusuhan diantara kami dan org yang kita sayangi tersebut.kata kata gigit jari karna cintaSemua sosok tentunya gak ingin merasakan sebuah rasa menyesal baik tersebut menyesal kepada pacar sahabat saudara. karna rasa


kecewa tersebuat cakap berdampak permusuhan itu sangatlah bukan cakap buat dirasakan dan porsi sampean yg waktu ini sedang merasakan rasa patah hati atas belahan jiwa tuan juga mengunkapkan sebuah Kata Kata patah hati yg tdk akn melukai perasaan manusia berbeda dibawah ini ana telah siapkan sejumlah pandangan Kata Kata menyesal yang tentunya gak akn membuat org nyeri batin yg isa tuan menuturkan utk pada bikin status atau anda ucapkan kepada buah hati saudara tersebut.Kata Kata KecewaMemang terasa benar-benar banyol semisal dibayangkan saat ane tinggal saja berkelanjutan mengharapkanmu meski kau terus-menerus menggariskan cedera dihatiku.Aku cuma menginginkan waktu utk sendiri saat ini


bukannya saya gregetan kepadamu tapi ane hanya kesal dgn semua sikapmu kepadaku.Lebih baik saudara menjauhkan hamba dari pada saudara segera bersamaku namun hatimu hatimu bukan untukku.Apa sistem paling baik yg hrs abdi lakukan kepadamu kala kau teganya menduakan cintaku apakah kawula hrs selaku mathari yg terus-menerus setia menyinarimu.Semua yg terbaik yang usai ana lakukan untukmu tapi mengapa saudara keji menghianati cintaku.Dulu kamu bilang cuma ada gw dihatimu tetapi kenapa kini saudara keji meninggalkanku dan pergi bersama dia.Aku memang bukanlah yg terbaik utk dan beta sudi bila engkau ingin pergi menjauhkan saya meskipun beta tiada Kata kata mutiara dpt bergerak tanpamu.Memang suatu penyesalan bagiku


mengapa dulu aku sanggup asmara



Karena cinta glenn fredly mp3

No comments:

Post a Comment