Saturday 14 March 2015

Kamera 20 MP Samsung Galaxy K Zoom

Berbagai Fitur Samsung Galaxy K Zoom maupun Galaxy K Zoom sedang memiliki pemeriksaan 1 2.3in dan 10x zoom lensa optik dari Galaxy S4 Zoom Samsung dihapus tinju tangan lebih rendah dan memberinya rapi sasis lebih seragam. situasi ini menempatkan benar dalam area smartphone dan itu bukan cuma lebih sehat kepada mencengkeram sebagai handset tapi juga Samsung Galaxy K Zoom untuk digunakan sebagai kamera sebagai format tebal dan buntut bertekstur mudah memberikan banyak pembelian saat menggunakannya horizontal.Pada awalnya mengandung 200g dan 16.6mm memadai ke-kuatan Galaxy K Zoom mana tahu bukan jelas laksana banyak perbaikan buat pendahulunya melainkan kala engkau memikirkan 4.8in raya luar biasa AMOLED displaynya.Layar resolusi 1280×720 tunggal hebat.


gara-gara panel AMOLED mempunyai latar perseorangan bakal setiap pixel mereka biasanya membangun indra kelam lebih dalam dan corak yang lebih teliti dan layar K Zoom yakni tak terkecuali. Kalibrator corak kita mengisyaratkan itu membawakan penuh 100 persen dari gamut warna sRGB yang bermanfaat sifat yang jauh lebih berharta ketimbang ratarata layar LCD Anda. derajat nyaris sempurna kelam dari 0.01cd m2 juga merupakan salah eka pengukuran terendah kita lihat dari perangkat AMOLED.Rasio kontras kita diukur dari 23.525 1 juga kepalang jangkung dan ada banyak detail intern khayalan tes kontras jangkung serta penjuru pandang ultralebar. klimaks kecerahan layar dari 272.97cd m2 Samsung Galaxy K Zoom boleh


jadi secuil rendah dibandingkan sama perkakas Samsung Galaxy lainnya yang sudah kita amati tapi tinggal patut tegas akan digunakan di luar.



Kamera 20 MP Samsung Galaxy K Zoom

No comments:

Post a Comment