Monday 16 March 2015

jenitri

genitri jenitri ganitri rudraksha elaeocarpus ganitrus adalah tanaman atau tanaman yang memiliki karakteristik batang dan cabang kayu dengan sekitar 10 Read This Rudraksha Jenitri / Ganitri / Rudraksha / Elaeocarpus ganitrus adalah tanaman atau tanaman yang memiliki karakteristik batang dan cabang kayu dengan sekitar 10-15 meter pohon tinggi untuk spesies lokal Jenitri dan sekitar 4-6 meter per jenis Jenitri super -ground setelah mencapai usia 4 tahun.


Pohon Jenitri dapat tumbuh di berbagai medan dari dataran ke perbukitan. Pohon Jenitri tumbuh di lahan subur untuk tumbuh pesat dengan cabang dan daun hijau.


Daun Jenitri telah jatuh sedikit tip bergerigi tangkai daun lebar pisau sekitar 05 cm dari sekitar 4 cm dan panjang 16 cm ketika hijau masih segar dan secara bertahap berubah menjadi hijau untuk kemerahan merah benar-benar setelah daun usia kemudian jatuh.


Jenitri bunga majemuk bentuk telinga ketiak memiliki batang 05 cm daun bulat telur memanjang pod sedikit ‘stres hijau pucat atau kemerahan rambut keluar kelopak putih kuning atau kehijauan.


Buah Jenitri biasanya memiliki putaran bola yang halus berbentuk kulit hijau buah ketika muda dan biru tua saat buah sudah tua. Ukuran buah bervariasi dengan diameter buah dari 05 cm sampai 2 cm. Ketika kulit buah biji tampak Jenitri bergigi kulit luar mengambil bantuan benih dari kulit pepaya. Bibit Jenitri shell tua dan kering memiliki sangat keras dan tahan terhadap disimpan dalam waktu yang relatif lama.



jenitri

No comments:

Post a Comment