Wednesday 18 March 2015

bromo executive travel agent

bromo executive mantab bromo executive adalah suatu nama brand dari tur travel agent yang melayani pemesanan paket tur di jawa timur yang profesional untuk menolong perjal Read This Bromo Executive Bromo Executive adalah suatu nama brand dari Tur & Travel Agent yang melayani pemesanan paket tur di Jawa Timur yang profesional untuk menolong perjalanan Anda ke Gunung Bromo Kota Batu serta Malang Kawah Ijen. Memberi service kelas Exclusive dengan harga yang relatif murah serta bertanggungjawab.


Yang memiliki Bromo Executive bernama Abdul Munib serta beliau berikan nama travel Agentnya Kekal Tur & Travel. Memiliki pengalaman di lapangan telah cukup lama juga sebagai seseorang Guide wisatawan asing.


Alamat tempat tinggalnya ada di dekat Jl. Sukapura Raya saya lumayan kerap main ke sana serta cukup mengetahui beliau hingga saya mereferensikan Bromo Executive untuk Anda yang mau berlibur ke Gunung Bromo dapat pesan paket tur dari beliau.


Lantaran saya adalah sales marketing Bromo Executive jadi saya juga turut bertanggungjawab bila berlangsung hal yg tidak di idamkan serta berani menanggung Bromo Executive juga sebagai penyedia layanan Tur & Travel yang riil serta jujur.


Saya mempunyai cukup banyak rekanan serta teman dekat yang ada di Probolinggo lokasi dekat Gunung Bromo. Rata-rata paket tur yang mereka siapkan telah termasuk juga mobil + Supir + BBM Hotel Jeep Bromo Ticket masuk Gunung Bromo dan lain-lain.


Terkecuali Bromo Executive melayani paket tur juga melayani layanan transportasi/rental mobil di Probolinggo + supir saja layanan reservasi hotel di Bromo serta Kawah Ijen pemesanan Jeep Bromo dan lain-lain.


Pemesanan bisa Anda kerjakan jauh-jauh hari saat sebelum keberangkatan bila tak ya janganlah salahkan siapa-siapa bila Anda bakal memperoleh harga yang lebih mahal dari mulanya.


Karena cukup banyak tamu domestik yang cancel atau tunda keberangkatannya calon tamu harus untuk membayar beberapa duit muka terlebih dulu yang sekurang-kurangnya cukup untuk membayar hotel tempat Anda bakal bermalam di Gunung Bromo.



bromo executive travel agent

No comments:

Post a Comment