Friday 16 January 2015

yamaha terbaru

yamaha r25 yamaha gt125 eagle eye merupakan kasta tertinggi diantara gt series tampil lebih gagah dan elegan gleaming on the darkness gemerlap di kegelap Read This http://wifijerez.info/ Yamaha GT125 Eagle Eye merupakan kasta tertinggi diantara GT Series tampil lebih gagah dan elegan “Gleaming on the darkness” (gemerlap di kegelapan).


Kuatnya aura karismatik GT125 teranyar ini tampak pada perubahan warna dan grafiknya yang gagah dan mewah. Karakternya makin terpancar stylish dan berkelas seperti lelaki macho gentleman. Ini yang menjadikannya magnet penarik para pecinta matik premium bergaya “right on premium style” konsumen. Harga GT125 teranyar ini ttiadk berubah yakni Rp 16 juta (OTR Jakarta).


”Perubahan warna dan grafis GT125 ini tetap menonjolkan karakter GT125 bagi pria macho yang gagah dan elegan. Dengan respon konsumen yang menjadikannya sebagai salah satu matik populer di sepanjang tahun 2014 kami harapkan di 2015 ini penampilan fresh-nya makin menyedot perhatian konsumen” ujar Mohammad Masykur Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.


Untuk mesinnya 125 cc YMJet-FI (Yamaha Mixture Jet-Fuel Injection) berpendingin cairan sehingga tenaganya besar namun tetap irit. Bagasinya lapang dengan ukuran helm half face tapi tidak mengurangi keseimbangan dan kelincahan motor. Fitur keamanannya juga paling komplit terdiri dari Smart Key Shutter Smart Stand Switch Smart Lock System.


wifijerez yamaha gt125 eagle eye merupakan kasta tertinggi diantara gt series tampil lebih gagah dan elegan gleaming on the darkness gemerlap di kegelap



yamaha terbaru

No comments:

Post a Comment