Wednesday 21 January 2015

Yakin Kepengurusannya Sah, Romi Targetkan PPP Dapat 51 Kursi Kepala Daerah

Jakarta – PPP kubu Ketua Umum Romahurmuziy (Romi) yakin betul bahwa kepengurusannya-lah yang sah, alih-alih kepengurusan Ketum Djan Faridz. Romi pun menyebut bahwa PPP di Bawah kepemimpinan dia siap menghadapi Pilkada dengan mencanangkan target raihan puluhan kursi kepala daerah.‎



\”Target kita bisa mencapai 51 (kursi kepala daerah -red) dan kita sudah petakan di daerah-daerah mana di seluruh‎ Indonesia dan mungkin bisa mendapatkan posisi itu,\” kata Romi di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (21/1/2015).



Sebanyak 204 Pilkada serentak bakal diselenggarakan tahun ini. PPP Romi memprioritaskan calon kepala daerah incumbent. Saat ini, ada satu gubernur dan 27 bupati yang berasal dari PPP.


Sandaran legalitas kepengurusan Romi adalah ‎keputusan Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly. Hanya kepengurusan Romi-lah yang sah dari tingkat pusat hingga daerah, sehingga tak ada dualisme kepengurusan.



‎\”Nggak ada dualisme. Hanya ada satu keputusan dari Kemenkum HAM. Dualisme yang ada hanya di media saja,\” kata Romi yang juga anggota Komisi III DPR.
http://www.travelumrah.co


Kepengurusan di daerah dijamin Romi tak terkena dampak dualisme, karena Romi menyatakan sudah melokalisir konflik hanya di tingkat DPP saja. ‎Kubu Romi telah melakukan koordinasi ke pengurus daerah untuk persiapan Pilkada.


‎\”Kita sudah koordinasi turun ke lapangan di 15 provinsi dan ini akan terus berlanjut setiap pekan sekali,\” ujar Romi.



‎Awal Februari, PPP Romi bakal menggelar Mukernas persiapan Pilkada guna memberi pemantapan kepada para kader di daerah. \”Barangkali mereka masih ragu-ragu dan belum mengetahui duduk perkara (konflik elite PPP) seutuhnya, meski se‎cara surat kita sudah menyampaikan kepada seluruh DPW dan DPD,\” kata Romi.



Read more : http://www.umroh.co



Yakin Kepengurusannya Sah, Romi Targetkan PPP Dapat 51 Kursi Kepala Daerah

No comments:

Post a Comment