Saturday 3 January 2015

wisata pantai pacitan

wisata pantai anyer momentum akhir tahun benar benar dimanfaatkan dengan baik oleh para pengguna mitsubishi outlander yang tergabung dalam mitsubishi outlander indonesia Read This wisata pantai pacitan Momentum akhir tahun benar-benar dimanfaatkan dengan baik oleh para pengguna Mitsubishi Outlander yang tergabung dalam Mitsubishi Outlander Indonesia (MitOSI). Mereka menyelenggarakan Jambore Nasional (Jamnas) tepat di akhir pekan lalu.


Rombongan yang berangkat dari beberapa kota termasuk Jakarta dan sekitarnya melakukan konvoi dari Rest Area KM 57. Di situlah titik kumpul bagi para peserta family touring Jambore Nasional MitOSI.


Perjalanan ke Kota Gudeg Yogyakarta dibagi dalam beberapa grup konvoi agar tak terlalu panjang. Tentunya mengacu pada kesadaran berperilaku baik di jalan raya.


Jamnas yang perdana ini pun mereka manfaatkan dengan sangat baik. Terdapat 40 kendaraan yang ikut serta. “Kita koordinasi melalui radio komunikasi tidak perlu pengawalan dan harus mematuhi aturan lalu lintas” ujar Ali Isa Nugroho selaku Road Captain dalam konvoi MitOSI ke Yogyakarta.


Ada beberapa acara yang mereka ikuti seperti berkunjung ke Candi Prambanan lalu menikmati sajian sendratari Ramayana di pelataran Prambanan pada malam harinya. Sayangnya sendratari dipindahkan ke wilayah in door untuk menghindari air hujan yang tiba-tiba mengguyur.


Selain melakukan wisata bersama mereka juga menggelar bakti sosial dengan cara membagi buku bacaan pengetahuan umum. Kali ini peserta Jambore membantu mendistribusikan buku-buku dari Kick Andy Foundation untuk tiga buah Sekolah Menengah Pertama di daerah Kaliurang Jogjakarta.


Bantuan diterima wakil masing-masing sekolah. Namun karena kondisinya memang lagi libur sekolah jadi buku diterima oleh Kepala sekolah dan beberapa orang guru saja. Selesai bakti sosial MitOSI juga menyempatkan diri ke Kaliurang di lereng gunung Merapi.


Peserta Jambore Nasional mengunjungi Museum Gunung Merapi untuk menyaksikan dahsyatnya fenomena Gunung Merapi. Termasuk menyaksikan film mengenai gunung ini.


Sebelum kembali ke daerah masing-masing pihak Borobudur Oto Mobil (BOM) Jogjakarta mengadakan pemeriksaan mesin gratis bagi seluruh mobil peserta. Kegiatan ini menjadi penutup kegiatan untuk penyelenggaraan Jamnas perdana mereka di 2014.


wisata pantai kuta bali momentum akhir tahun benar benar dimanfaatkan dengan baik oleh para pengguna mitsubishi outlander yang tergabung dalam mitsubishi outlander indonesia



wisata pantai pacitan

No comments:

Post a Comment