Friday 9 January 2015

wenger bantah arsenal incar isco

wenger bantah arsenal incar isco kabar bahwa arsenal mengincar gelandang real madrid isco dibantah oleh arsene wenger manajer asal prancis itu mengatakan dia sudah punya banyak pemai Read This http://www.rescreatu.com/exit.php?p=http://seputarikan.com/2014/05/budidaya-pembesaran-ikan-patin-di.html Kabar bahwa Arsenal mengincar gelandang Real Madrid Isco dibantah oleh Arsene Wenger. Manajer asal Prancis itu mengatakan dia sudah punya banyak pemain kreatif di skuatnya.


Selain Santi Cazorla Arsenal masih punya beberapa nama lain seperti Tomas Rosicky Aaron Ramsey hingga Mesut Oezil –yang sudah pulih dari cedera– yang bisa dikategorikan sebagai pemain kreatif. Isco hanya akan jadi surplus di dalam skuat The Gunners.


Yang dibutuhkan Arsenal saat ini bukanlah tambahan gelandang kreatif melainkan pemain bertahan. Kendati demikian Wenger tidak menyebut bahwa Arsenal akan segera mendatangkan bek baru.


“Kami tidak tertarik dengannya. Kami sudah punya banyak pemain kreatif di dalam skuat. Kami kekurangan pemain bertahan bukan pemain bertipe menyerang” ujar Wenger seperti dilansir Marca.


Dipinjamkannya Lukas Podolski ke Inter juga disebabkan lantaran banyaknya stok pemain bertipe menyerang di skuat Arsenal saat ini. Untuk alasan yang sama pula Wenger juga berniat meminjamkan Yaya Sanogo.


“Kami sudah mengungkapkan alasan kami meminjamkan Podolski dan mengapa kami juga ingin meminjamkan Sanogo: Kami punya banyak pemain bertipe menyerang yang jarang mendapatkan kesempatan tampil.”


“Oleh karenanya kami tidak akan mendatangkan pemain bertipe menyerang lagi” kata Wenger.


http://nhatao.com/w.php?url=seputarikan.com/2014/05/cara-budidaya-ikan-bawal-air-tawar.html kabar bahwa arsenal mengincar gelandang real madrid isco dibantah oleh arsene wenger manajer asal prancis itu mengatakan dia sudah punya banyak pemai



wenger bantah arsenal incar isco

No comments:

Post a Comment