Friday 2 January 2015

varian galaxy core

varian galaxy core samsung sedang mengerjakan beberapa proyek terbaru tahun ini dari project zero sampai galaxy s6 khusus untuk galaxy s6 mereka kabarnya menyiapkan leb Read This varian galaxy note Samsung sedang mengerjakan beberapa proyek terbaru tahun ini dari Project Zero sampai Galaxy S6. Khusus untuk Galaxy S6 mereka kabarnya menyiapkan lebih dari satu varian.


Sebelumnya kita sudah mendengar rumor terkait Samsung Galaxy S6 Edge. Seperti yang kami kutip dari SamMobile phablet tersebut tampaknya memang ada setelah dikonfirmasi oleh seseorang yang mengaku karyawan Samsung dengan nama SamsungRep2015.


Dia mengatakan ada beberapa prototype yang sedang Samsung garap dalam Project Zero dan ada satu ponsel yang memiliki layar melengkung seperti Galaxy Note Edge.


“Project Zero adalah sesuatu yang nyata. Saya juga sudah melihat dua varian dari Galaxy S6 Edge yang satu dengan panel layar Youm dan satunya lagi dengan dua layar melengkung” ungkap SamsungRep2015. “Beberapa pekan sebelum Galaxy S5 dirilis saya melihat ponsel tersebut menggunakan layar 52 inci.”


Dia menjelaskan banyak sekali prototype yang sedang dikerjakan Samsung dan tidak hanya berfokus pada pengembangan varian Galaxy S dan Note. Galaxy Alpha juga dikabarkan hadir kembali dengan desain yang baru. Semua produk teranyar dari Project Zero tidak akan luput dari spesifikasi yang tidak bisa diremehkan.


varian galaxy tab 3 samsung sedang mengerjakan beberapa proyek terbaru tahun ini dari project zero sampai galaxy s6 khusus untuk galaxy s6 mereka kabarnya menyiapkan leb



varian galaxy core

No comments:

Post a Comment